Satu Langkah Lagi Indonesia Berpeluang Meraih Emas pada Cabang Olahraga Paling Populer di Seagames

e-Pjok.Web.id ~ Satu Langkah Lagi Indonesia Berpeluang Meraih Emas pada Cabang Olahraga Paling Populer di SeagamesIndonesia merupakan salah satu negara yang turut diperhitungkan pada ajang Seagames. Ajang perhelatan olahraga terbesar se Asia Tenggara ini seperti yang kita ketahui terselanggara di Filipina. Indonesia tentunya merupakan salah satu bagian di dalamnya yang tentunya menjadi negara yang cukup bergengsi dalam perebutan medali.
Timnas Bola voli Indonesia Siap Berlaga di Final Besok

Dua cabang olahraga paling favorit di dunia adalah Sepak bola dan Bola voli. Sepak bola memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya dimana seluruh masyarakat di manapun berada pasti akan menyukainya. Berikutnya adalah cabang olahraga Bola voli dengan suguhan permainan yang sangat menegangkan setiap saat menjadi sebuah olahraga yang turut serta digandrungi masyarakat.

Di Negara Filipina ini yang menjadi sebuah perhelatan besar pertandingan akbar se Asia tenggara ini akan menampilakn partai puncaknya besok (10/12/2019). Kedua cabang olahraga ini akan di finalkan besok yang tentunya akan memberikan sebuah pertunjukan olahraga yang sangat seru.
Coach Indra Syafri Siap menampilkan pemain terbaiknya

Pada cabang sepak bola Indonesia akan beradu kekuatan dengan Negara kecil namun sangat pesat sekali perkembangannya yaitu Vietnam. tentunya ini akan menjadi ajang pembuktian akhir di tahun ini yang secara kualitas akan dinilai oleh masayarakat dunia.

Indonesia sendiri dipastikan lolos ke babak final dimana pada pertandingan sebelumnya telah berhasil mengalahkan timnas Myanmar pada babak semi final dengan skor 4-2. Semantara Vietnam pun juga menang telak di babak semi final setelah menundukkan kamboja dengan skor 4-0. 

Tak kalah seru juga dimana pada cabang olahraga bola voli ini Indonesia akan menghadapi tim tuan rumah yaitu Filipina di partai puncak besok. Pertandingan ini akan menjadi sebuah uji kekuatan mental dimana tim tuan rumah akan berusaha keras untuk meraih medali emas. Semantara tim indonesia pun juga akan berjuang habis-habisan untuk berusaha meraih kembali medali emas di cabor bola voli yang mana sudah cukup lama puasa gelar.

Babak semi final yang berlangsung kemarin (8/12/2019) Indonesia bertemu dengan timnas Myanmar. Bermain dengan kompoisi terbaiknya akhirnya timnas Indonesia berhasil dengan mulus memenangkan pertandingan langsung 3 set.  Sementara tim Filipina harus berjuang habis-habisan di babak semifinal yang mana akhirnya pun bisa menghentikan laju timnas Thailand.

Capaian timnas putra ini memang b isa dikatakan belum mencapai target dimana tim voli ndonesia putra telah menargetkan medali Emas.

Semantara di sektor putri. Baru saja timnas voli putri Indonesia berhasil meraih perunggu setelah mengalahkan Filipina. Indonesia menang tipis atas Filipina dengan skor 3-2 (25-20, 24-26, 25-15, 20-25, 16-14). Bila dilihat pada hasil tersebut maka timnas voli putri Indonesia pun menang dengan sangat menegangkan di babak set tambahan (set kelima)

Di final sektor putra baik sepak bola maupun bola voli apapun nanti hasilnya tentunya akan menjadi sebuah hasil yang terbaik bagi kedua tim. Kita juga tahu sendiri bahwa Olahraga ini merupakan sebuah ajang resmi dimana setiap Negara bisa saling bertemu untuk menjalin hubungan bahkan mempererat sebuah relasi antar bangsa.

Nah, sobat e-Pjok bagaimana menurut anda? ataukah mungkin anda bisa memprediksi hasil dari pertandingan ini nantinya? tetap jangan lupa saksikan secara Live besok yang rencana akan ditayangkan di MNCTV.

0 Response to "Satu Langkah Lagi Indonesia Berpeluang Meraih Emas pada Cabang Olahraga Paling Populer di Seagames"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel