Final Seagames 2019 Indonesia Vs Filipina Bakal menjadi pertandingan yang Spektakuler

Table of Contents
e-Pjok.web.id ~ Final Seagames 2019 Indonesia Vs Filipina Bakal menjadi pertandingan yang Spektakuler. Sea games cabang olahraga bola voli kini telah masuk pada babak puncak dimana para tim telah bertarung habis-habisan untuk mencapai titik tertinggi demi perolehan pundi-pudi medali pada ajang Sea games 2019 ini.
Timnas Bola voli Indoenesia Siap Berlaga di Final Seagames 2019

Cabang bola voli ini menjadi cabang yang paling ramai dan paling seru setelah sepak bola. Pada cabang bola voli ini telah berhasil mempertemukan tim tuan rumah (Filipina) melawan finalis berikutnya adalah Indonesia.

Tim Bola voli Indonesia sendiri berhasil lolos ke babak puncak setelah pada hari yang lalu berhasil mengalahkan tim Myanmar. Babak mi final terlaksana kemarin Sabtu (7/12/19). Pertandingan berlangsung dengan cukup menegangkan namun timnas Indonesia berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Semantara tim Filipina selaku tuan rumah juga berhasil mengalahkan tim unggulan yaitu Thailand di babak semi final hari ini (8/12/19). Tim tuan rumah ini harus bertarung habis-habisan yang mana nyaris saja mereka kalah. Namun akhirnaya Filipina menyudahi pertandingan dengan hasil yang manis dimana di set ke-5 (set tambahan) tim tuan rumah berhasil meraih set dengan skor 17-15. 

Dengan demikian Filipina sebagi tuan rumah sekaligus pemenang smentara Seagames secara keseluruhan akan menjamu Indonesia di Babak Final nanti. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan menegangkan. 

Pemain Indonesia di bwah asuha Mr.Li dengan sentuhan tangan dinginnya akan menampilakn permainan-permainan yang memukau. Ditambah lagi permainan salah satu Middle Blocker Indonesia Randu Pradana kini yang sedang On fire apalagi dengan berbagia slebrasi uniknya yang tentunya akan membuat suasana atmosfir lapangan semakin meriah.

FIlipina pun sebagai tim tuan rumah akan berusaha habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Bertanding di hadpan para pendukung mereka sebagai tuan rumah tentunya akan dimanfaatkan kesempatan kekuatan supporter mereka untuk lebih memberikan kekuaatan besar dalam pertandingan FInal nanti.

Sobat e-Pjok juga bisa menyaksikan langsung besok pertandingannya yang akan ditayangkan langsung oleh MNCTV Pukul 17.00 WIB atau juga melalui streaming di akun official resmi sea games. Tak lupa pula biasanya ramai juga media sosial yang akan menayangkan langsung secara live pertandingan Final besok.

Semoga Indonesia di sea games ini berhasil meraih medali emas pada cabang bola voli dimana pada even-even sebelumnya Indonesia lebih sering kandas ketika masuk Final. 2019 ini peluang besar Timnas bola voli kita untuk meraih medali yang telah lama dinantikan. Berjuanglah terus Garuda Voli Indonesia !

Post a Comment