Tes Karakteristik Pribadi Edisi Ke-3 By e-Pjok

LATIHAN SOAL TES KARAKTERISTIK PRIBADI (TKP) SKD CPNS 2019 EDISI Ke-3 By e-Pjok ~ Latihan soal Tes Karakteristik Pribadi (TKP) sebanyak 35 nomor soal. Setiap jawaban benar akan mendapatkan poin 5 sedangkan kalau salah poin 0. Walaupun penskoran ini memang bertentangan dengan pelaksanaan SKD sesungguhnya dimana setiap jawaban memiliki poin dari satu hingga lima, namun admin memiliki cara sendiri untuk memberikan latihan kepada sobat e-Pjok agar bisa benar-benar memilih jawaban yang benar. Soal-soal disini adalah contoh latihan yang bisa anda manfaatkan untuk belajar. Tentunya anda juga wajib tahu tentang Passing Grade atau nilai ambang batas CPNS Tahun 2019 ini. 

Sebelum anda mengerjakan, alangkah baiknya kamu mengetahui KISI-KISI SKD CPNS 2020 dan MEMBACA PETUNJUKNYA terlebih dahulu ya gaes, agar tidak nyasar. Baik langsung saja silakan dinikmati menu latihan di bawah ini ;

SELAMAT MENGERJAKAN


SETELAH SELESAI (KIRIM/SUBMIT) JANGAN LUPA LIHAT SKOR BESERTA PEMBAHASANNYA

Kembali Ke Kumpulan Soal SKD CPNS 2019

Demikian latihan LATIHAN SOAL TES KARAKTERISTIK PRIBADI (TKP) SKD CPNS 2019 EDISI Ke-3 By e-Pjok. Semoga dapat berguna bagi anda dalam belajar meraih nilai SKD yang tinggi. Terimakasih mohon masukan bila berkenan di kolom komentar.
Latihan soal www.e-pjok.web.id

Simak Informasi Penting Juga Tentang CPNS 2019 ;


Bilamana ada pertanyaan atau masalah yang anda temukan silakan kami membuka ruang diskusi seluas-luasnya. Bisa hubungi admin atau langsung tulis saja di kolom komentar nanti tim kami akan berusaha segera merespon. Semangat Sukses. (Admin e-Pjok).

0 Response to "Tes Karakteristik Pribadi Edisi Ke-3 By e-Pjok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel