LATIHAN SOAL TES INTELEGENSI UMUM (TIU) SKD CPNS 2019 EDISI KEDUA By e-Pjok

LATIHAN SOAL  TES INTELEGENSI UMUM (TIU) SKD CPNS 2019 EDISI KEDUA By e-Pjok ~ Latihan soal Tes Intelegensi Umum (TIU) sebanyak 35 nomor soal (terbaru). Setiap jawaban benar akan mendapatkan poin 5 sedangkan kalau salah pin 0. Soal-soal disini adalah contoh latihan yang bisa anda manfaatkan untuk belajar. Tentunya anda juga wajib tahu tentang Passing Grade atau nilai ambang batas CPNS Tahun 2019 ini. 

Sebelum anda mengerjakan, alangkah baiknya kamu MEMBACA PETUNJUKNYA terlebih dahulu ya gaes, agar tidak nyasar. Baik langsung saja silakan dinikmati soal di bawah ini ;

SELAMAT MENGERJAKAN


SETELAH SELESAI (KIRIM/SUBMIT) GESER KE ATAS UNTUK LIHAT SKOR

Demikian latihan soal TES INTELEGENSI UMUM (TIU) Edisi Kedua dari e-Pjok. Semoga dapat berguna bagi anda dalam belajar meraih nilai SKD yang tinggi. Terimakasih mohon masukan bila berkenan di kolom komentar. Salam Sukses dan Selamat Berjuang.
Latihan Soal CPNS 2019

Baca Informasi Penting Juga Tentang CPNS 2019 ;


Bilamana ada pertanyaan atau masalah yang anda temukan silakan kami membuka ruang diskusi seluas-luasnya. Bisa hubungi admin atau langsung tulis saja di kolom komentar nanti tim kami akan berusaha segera merespon. Semangat Sukses.

0 Response to "LATIHAN SOAL TES INTELEGENSI UMUM (TIU) SKD CPNS 2019 EDISI KEDUA By e-Pjok "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel