Catat ! Jumlah Pelamar CPNS setiap formasi akan bisa dilihat Pada 10 Desember 2019

Catat ! Jumlah Pelamar CPNS setiap formasi akan bisa dilihat Pada 11 Desember 2019 ~ Baru-baru ini masyarakat Indonesia khususnya para pelamar CPNS 2019 telah dihebohkan dari status di Medsos akun resmi Badan kepegawaian Negara (BKN). Pada akun medsosnya BKN menyampaiakn hal berikut ;
Kartonyono ning Ngawi medot janjimu Ambruk serverku nuruti angen-angenmu sak kabehane wes tak turuti supoyo #sobatBKN biso nonton total pelamar tiap formasi

Kuy #sobatBKN cek si sscndata.bkn.go.id/spf setelah semua instansi menutup pelamaran, pada 07.12.19 : 16.00 WIB.
Serentak di tanggal tertera tersebut pun masyarakat pelamar CPNS mulai bereaksi cepat untuk mengetahui berapa jumlah peserta sekaligus pesaing yang telah submit atau memilih pada formasi yang sama.
Melihat total pelamar di formasi CPNS 2019

Namun tidak sesuai keinginan ternyata masih belum berhasil mengecek juga. Mengepa demikian? makin membuat galau para #sobatBKN.

Baru sesaat setelah ramai masyarakat memperbincangkan itu Pelaksana Harian (Plh) kepala Biro Humas BKN Muhammad Ridwan mengoreksi, jumlah total pelamar setiap formasi baru bisa dilihat nanti pada tanggal 10 Desember 2019, buan 7 desember 2019 ini.

Baca Informasi Penting Juga Tentang CPNS 2019 ;

Jadi tepat tanggal 10 besok atau selasa nanti peserta akan bisa melihat total pelamar yang mendaftar di formasi yang ingin dilihat. Dengan demikian para pelamar pun bisa mengetahui bagaimana peluang kelulusannya setelah melihat total pesaingnya.

Cara melihat total pelamar pada formasi CPNS besok tanggal 10 juga bisa anda lihat disini

Tutorial cara melihat total pelamar di CPNS 2019
Namun Informasi serentak tiba mendadak dimana akun BKN pada jejaring sosialnya mengungkapkan bahwa ternyata admin salah liat. Yang benar adalah tanggal 11 Bulan 12 Tahun 2019 tepatnya pukul 10.00 maka sudah akan tampil kolom jumlah pelamar di setiap formasi.

Demikian informasi mengenai berita terbaru tentang fitur melihat jumlah pendaftar/pelamar di CPNS 2019-2020. JAdi jangan lupa besok hari Rabu (11/12/2019) silakan melihat jumlah pesaing di formasi yang anda lamar. Semoga bermanfaat. 


0 Response to "Catat ! Jumlah Pelamar CPNS setiap formasi akan bisa dilihat Pada 10 Desember 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel