CARA CEPAT CEK JUMLAH PELAMAR JUMLAH PELAMAR CPNS 2019

CARA CEPAT CEK JUMLAH PELAMAR JUMLAH PELAMAR CPNS 2019 ~ CPNS 2019 kini telah memasuki masa pendaftaran yang mana dijadwalkan hingg tanggal 24 November 2019. Dengan demikian masih tersisa sekitar 10 hari yang mana harus anda manfaatkan sebaik-baiknya.
CPNS 2019

Salah satu hal yang bisa anda manfatkan semaksimal mungkin adlah bagaimana caranya agar bisa mngecek jumlah pelamar pada formaasi yang anda pilih. Caranya bagaimana? Tentunya akan segera kami bahas disini.

Website resmi untuk pendaftaran adalah sscn.bkn.go.id atau sscasn.bkn.go.id. kedua web tersebut muaranya adalah dalam satu portal pendaftaran resmi dari BKN.

Cara mengecek jumlah formasi dan pelamar sebenarnya tidaklah sulit. Tinggal siapkan paket data, laptop ataupun tablet anda untuk mengecek hal tersebut.

Namun apakah anda sadari dengan melakukan cek pelamar ini merupakan salah satu cara trik jitu untuk memperbesar peluang dalam mengikuti perebutan kursi ASN. Contoh nyata dimana seseorang yang melamar dengan total pendaftar sebanyak 10 orang peluanya akan lebih besar dari pada seseorang yang melamar dengan total jumlah pelamar 100 orang.

dari analogi di atas tentuya bisa anda sadari. Jangan terburu-buru untuk medaftar. Pertimbangkan secara baik-baik dan seksama agar bisa memperoleh hasil yang memuaskan dengans egala pertimbangan dan sepekulasi yang dilakukan.
Baik mari langsung saja mari kita simak bersama-sama tata cara cek jumlah pelamar pada formasi yang anda pilih nantinya ;

1. Masuk ke alamat situs https://sscasn.bkn.go.id

Portal SSCN BKN


2. Pilih layanan Informasi

Menu Layanan Informasi SSCN


3. Klik Info lowongan

4. Masukan kata kunci atau keyword sesuai dengan selera atau kebutuhan anda

Masukan Kata kunci sesuai yang anda cari di atas


5. Klik CARI
6. Silakan simak hasilnya sesuai dengan formasi yang anda maksudkan

Contoh Hasil Pencarian


Perlu diketahui bahwa ata kunci sebaiknya dibuat sangat spesifik, jadi salah ketik pasti tidak akan muncul, silahkan lihat kata kuncinya pada formasi di Kota/Kabupaten yang anda akan cari
Perlu berkali-kali mencoba beberapa kata kunci yang diinginkan, terkadang kata kunci sudah benar namun data yang diinginkan masih belum muncul atau error. harap dimaklumi karena padatnya server https://sscndaftar.bkn.go.id/login . Mengatasi hal demikian solusi terbaiknya adalah BERSABAR. 

Demikian CARA CEPAT CEK JUMLAH PELAMAR JUMLAH PELAMAR CPNS 2019 Di situs Resmi https://sscasn.bkn.go.id. Semoga bermanfaat, jika anda memiliki pengalaman terkait dengan hal ini atau pertanyaan, silahkan bisa memanfaatkan sekaligus isi komentar dibawah ini, jangan lupa di SHARE pada teman di FB atau WA yang tentunya mereka sangat-sangat membutuhkan, terimakasih.

0 Response to "CARA CEPAT CEK JUMLAH PELAMAR JUMLAH PELAMAR CPNS 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel