Download Form A2 Untuk Lapor Pajak - SPT Tahunan

e-Pjok.Web.id ~ Download Form A2 Untuk Lapor Pajak - SPT Tahunan. Formulir A2 adalah sebuah lembar data yang berisi tentang uraian detail penghasilan sesorang yang diperoleh dalam jangka waktu satu tahun atau sesuai masa kerja pada tahun terkait. 
Form A2

Form A2 ini biasanya akan dibuat oleh seorang Bendahara (Bendahara Gaji) yang mana merupakan seseorang yang mengetahui jelas seberapa detail penghasilan seseorang yang diperolehnya.

Bagi masyarakat yang sudah terbiasa dengan lapor pajak (SPT Tahunan) tentunya akan tidak asing lagi dengan form A2 ini. bahkan tak jarang pula mereka bisa membuat detail Form A2 sendiri menggunakan aplikasi yang ada yaitu berupa file excell.

Setiap tahun seseorang yang memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) tentunya wajib melaksanakan lapor pajak atau biasa dikenal dengan spt tahunan dengan cara masuk di web e-filing DJP Pajak online. (Cara Lapor SPT Tahunan buka disini)

Untuk mendapatkan formulir A2 kita bisa langsung meminta kepada bendahara. namun kita juga bisa membuat secara mandiri apabila kita mengetahui detail penghasilan kita, seperti gaji pokok, tunjangan fungsional, tunjangan beras, dan lain sebagainya.

Nah, sobat e-Pjok kali ini kami akan memberikan file Aplikasi A2 yang masih kosong. Sehingga anda bisa gunakan untuk membuat form A2 tersebut. FIle ini berupa aplikasi excell yang bisa anda edit sendiri sesuai data yang anda miliki.

Download Form Aplikasi A2
Pengisian aplikasi tersebut cukuplah mudah. Anda tinggal memasukkan angka-angka sesuai data yang anda miliki. Perlu anda cermati bila mana didalamnya terdapat sebuah rumus, maka tidak usah anda isi. Karena yang demikian tersebut akan secara otomatis terisi sesuai data-data yang anda input.

Setelah anda selesai menginput di sheet data pegawai maka anda bisa langsung melihat hasil A2 buatan anda di sheet berikutnya (sheet A2). namun sebelum anada pakai alangkah baiknya anda periksa kembali.

Bilamana anda kesulitan atau menemui kendala dalam pengisian apliaksi form A2, anda bisa tanyakan langsung pada kami disini ya? Bisa lewat kolom komentar, atau email pada kami. kami akan berusaha semampunya untuk membantu anda.



0 Response to "Download Form A2 Untuk Lapor Pajak - SPT Tahunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel