Contoh RPP terbaru Sesuai kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim (SE Mendikbud No. 14 Tahun 2019) - Praktis Cukup Satu Lembar Saja

e-PJOK.web.id ~ Contoh RPP terbaru Sesuai kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim - Praktis Cukup Satu Lembar Saja. Baru-baru ini pak menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarka 4 kebijakan baru terkait dengan dunia pendidikan. 4 Kebijakan Menteri Nadiem makarim ini bisa dibilang menyuguhkan sebuah kontroversi dimana beberapa pihak ada yang setuju. namun juga tak jarang beberapa pakar pendidikan yang ikut memberikan kritik berkaitan dengan kebijakan Mendikbud ini.
RPP Terbaru sesuai kebijakan Mendikbud nadiem Makarim

Tim e-Pjok telah berhasil menghimpun beberapa kumpulan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP terbaru) sesuai dengan kebijakan yang telah disampaiakan oleh mendikbud Nadiem makariem dan Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 tahun 2019.

Rencana Pelaksanaan Pembelejaran sesuai dengan kebijakan Mendikbud ini terbilang sangat praktis. Dimana biasanya RPP disajikan dengan lengkap dan detail sedemikian rupa. Namun kini RPP lebih praktis dan sederhana.

RPP terbaru ini cukup praktis dan simpel dimana Guru diberikan kebijakan untuk memilih format RPP sesuai dengan selera guru itu sendiri. Intinya pada suatu RPP ini memuat 3 komponen yaitu :

  1. Tujuan Pembelajaran
  2. Kegiatan pembelajaran
  3. Penilaian

Lalu seperti apa saja contoh RPP yang dimaksudkan mari kita simak berikut ini :

Contoh RPP Terbaru Sesuai Edaran Mendikbud 1


Download model RPP terbaru 1

Contoh RPP Terbaru Sesuai Edaran Mendikbud 2



Download Model RPP 2


Contoh RPP Terbaru Sesuai Edaran Mendikbud 3


Model RPP 3
Demikian Contoh RPP terbaru Sesuai kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim - Praktis Cukup Satu Lembar Saja . Semoga bisa memberikan inspirasi bagi anda untuk menyusun RPP sesuai dengan kondisi serat kebutuhan anda di sekoalh sekalian. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh RPP terbaru Sesuai kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim (SE Mendikbud No. 14 Tahun 2019) - Praktis Cukup Satu Lembar Saja "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel