Download Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP

e-PJOK.web.id ~ Download Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP. Kabar terbaru kini datang dari dunia pendidikan dimana Menteri pendidikan dan kebudayaan terkini yaitu Nadiem Anwar makariem telah mengeluarkan beberapa kebijakan yang mana sebagai wujud nyata perubahan yang diinisiasi olehnya.
Mendikbud mengeluarkan surat edaran No.14 tentang penyederhanaan RPP

Salah satu kebjakan yang akan kami soroti sekarang ini adalah tentang Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) yanga biasanya menjadi momok bagi para guru-guru dalam melaksanakan pembelajaran. Menurut analisa kami, menteri menganggap guru terlalu dibebani berbagai administrasi yang kurang jelas manfaatnya. Hal ini juga disampaikannya ketika memberikan sambutan di Hari PGRI Nasional.

Dengan demikian Mendikbud yang akrab disapa dengan "mas menteri" ini mengeluarkan Surat Edaran untuk memperkuat beberapa kebijakan tersebut yang salah satu di dalamnya adalah RPP.
Silakan cermati surat edarannya di bawah ini ;




Surat edaran menteri no.14 tentang penyederhanaan RPP
Demikianlah Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 14 tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP. Semoga dengan ini guru-guru semakin terinspirasi untuk berkarya karena sedikit bebannya telah diuraikan oleh pemangku kebijakan yaitu Menteri pendidikan dan Kebudayaan. 

0 Response to "Download Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel