Terbaru Saat Pendaftaran CPNS 2019 - Pelamar Kini Sudah Tidak lagi Bisa Mengecek Jumlah Pendaftar di Formasi Yang akan Dipilih

Terbaru Saat Pendaftaran CPNS 2019 - Pelamar Kini Sudah Tidak lagi Bisa Menegecek Jumlah Pendaftar di Formasi Yang akan Dipilih ~ Baru-baru ini para pendaftar telah bersiap dengan segala strategi terkait peluang yang mana bisa menambah besar kemungkinan agar lolos CPNS 2019 ini. Salah satu strategi yaitu dimana para peserta bisa mengecek jumlah pelamar yang sudah mendaftar pada formasi tertentu.
CPNS 2019 by e-Pjok

Seperti dilansir dari berita kami tertanggal 11 November 2019 Tentang Bagaimana Cara Melihat Jumlah Pelamar pada Formasi yang akan di Pilih. Ternyata itu semua tidaklah bertahan lama. 

Mengapa demikian? Baru-baru panitia Seleksi Pusat CPNS 2019 atau Panselnas CPNS ini telah menemukan sebuah sistem yang bisa di manfaatkan oleh pelamar yang kurang sportif dalam mengikuti seleksi CPNS 2019 ini. Hal tersebut yaitu tentang Ruang dimana pelamar bisa mengecek ataupun melihat jumlah pendaftar pada formasi tertentu.

Ternyata hal tersebut menjadi sebuah bahaya bagi para peserta yang awalnya adalah menunjukan sebuah transparansi keterbukaan dalam sebuah sistem seleksi. Namun para pelamar justru memanfaatkan untuk kepentingan merka pribadi dimana mereka membuat akun palsu yang seolah-olah membuat jumlah pelamar pada formasi tertentu tersebut menjadi banyak. Padahal hanya orang itu sendiri dan beberapa akun palsunya.

Disamping para pelamar telah berjuang keras dalam latihan soal SKD CPNS, tentunya ini menjadi sebuah kecurangan besar yang mengakibatkan pelamar lain yang semula akan mengisi pada formasi tersbut menjadi berubah pikiran untuk memilih formasi lain sengan mempertimbangkan peluang.

Sekarang sudah resmi dinyatakan ditutup oleh Panselnas dalam ini oleh tim di Badan kepegawaian Negara atau BKN pusat. 

Beberapa  alasan yang berhasil kami himpun terkait dengan sudah tidak bisanya lagi mengecek jumlah pelamar antara lain ;

  • Agar terjadi pemerataan pelamar di semua nstansi
  • Tidak takut dengan adanya peserta P1/TL di intansi tersebut
  • Agar tidak ada penumpukan di suatu formasi di hari terakhir pendaftaran
  • Pengalaman tahun terakhir server bermasalah di hari 3 terakhir pendaftaran , sehingga harus menambah masa pendafataran 1 minggu terbukti server lumayan stabil walaupun masih ada jam-jam tertentu yang masih server padat
  • BKN menjamin tidak ada orang dalam pada pelaksanaan seleksi CPNS 2019 ini.
  • Pelamar diminta menyampaikan info bilamana terdapa Calo atau yang bermain dari belakang pada CPNS 2019
Kesimpulannya adalah anda harus benar-benar belajar sebaik mungkin agar peluang anda untuk lolos menjadi semakin besar. 

INFO PENTING CPNS 2019
Demikian Informasi yang bisa kami berikan mengenai CPNS 2019 ini dimana Pelamar Kini Sudah Tidak lagi Bisa Menegecek Jumlah Pendaftar di Formasi Yang akan Dipilih. Simak terus perkembangannya di e-Pjok yang akan menyajikan informasi penting lainnya termasuk CPNS 2019 ini. terimakasih dan selamat mencoba.

0 Response to "Terbaru Saat Pendaftaran CPNS 2019 - Pelamar Kini Sudah Tidak lagi Bisa Mengecek Jumlah Pendaftar di Formasi Yang akan Dipilih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel