Cara Cepat Menambahkan Responden Komite Pada PMP 2019

Cara Cepat Menambahkan Responden Komite Pada PMP 2019 ~ PMP 2019 telah dirilis baik secara online dan offline. Nah, kini bagi anda para Operator se Nusantara akan disibukan dengan batas waktu atau deadline terakhir pengiriman data adalah 2 Desember 2019. Dengan waktu yang ini tentunya akan dimaksimalkan untuk bekerja secepat-cepatnya dalam mengisi instrumen pada aplikasi PMP baik online maupun offline ini.

Ketika dalam pengisian intrumen kita ketahui terdapat beberapa responden yang mana wajib mengisi Instrumen PMP ini. Jumlah responden ini tentunya harus memenuhi batas minimum dari aplikasi yang telah ditetapkan. 

Salah satu unsur responden yang wajib mengisi adalah dari unsur Komite Sekolah. Maka dari itu perlu adanya input data komite sekolah ke PMP karena kita tahu sendiri bahwa PMP hanya mengambil data dari dapodik yang mana belum tercantum langsung komitenya.

Baiklah berikut adalah Cara Cepat Menambahkan Responden Komite Pada PMP 2019. Mari kita simak baik-baik paparan di bawah ini ;
1. Log in di aplikasi PMP 2019
Buka Aplikasi PMP => Pengaturan

2. Setelah masuk (akun Operator/kepsek) klik atau pilih menu Pengaturan => Manajemen Pengguna.
Klik tanda strip tiga seperti gambar


3. Klik kotak yang berisi tanda strip tiga yang terletak di pojok kanan atas.
Klik Tambah disini


4. Klik Tambah hingga muncul formulir untuk komite.
Formulir untuk responden komite

Sebagai tambahan seluruh responden dari PMP ini akan diambil dari dapodik kecuali Komite. Dengan demikian anda hanya bisa menambahkan komite saja melalui cara ini.

Demikian Informasi mengenai Cara Cepat Menambahkan Responden Komite Pada PMP 2019 semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam Satu Data. 


0 Response to "Cara Cepat Menambahkan Responden Komite Pada PMP 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel