Deadline PMP 2019 Bulan Depan - Simak Informasi Berikut Agar Tidak Ketinggalan

Deadline PMP 2019  Bulan Depan - Simak Informasi Berikut Agar Tidak Ketinggalan ~ Pemetaan Mutu Pendidikan merupakan sebuah sisitem pendataan yang mana dilakukan oleh pemerintah dalam kaitannya memetakan mutu pendidikan di seluruh Indonesia. Dengan PMP ini pemerintah dapat mengetahui sampai mana mutu pendidikan yang telah berjalan di Indonesia.
PMP 2019

Dengan berpartisipasi dengan mengisi PMP ini tentunya akan membantu pemerintah dalam melakukan tindak lanjut sekaligus perbaikan dengan prgram-program ke depannya. Pemerintah juga tidak main-main dengan diberlakukannya sistem pendataan ini pun juga membutuhkan tahapan yang cukup panjang hingga pada proses pembiayaan.

Sangat perlu diketahui oleh para Operator Sekolah (OPS) yang bertugas di seluruh sekolah Indonesia. Sekiranya agar bisa mengisi instrumen yang biasa dikenal dengan EDS (Evaluasi Diri Sekolah) ini. Batas terakhir pengiriman data PMP adalah 1 Desember 2019. 

Anda bisa mendownload aplikasi PMP 2019 di sini

Download apikasi PMP 2019

Jangan lupa baca pedomannya di sini ;

ungguh waktu yang sangat cepat. Namun mau bagaimana lagi tetap harus dilaksanakan sebagai bahan evaluasi sekolah nantinya. Selain itu setelah mengisi aplikasi ini nanti, sekolah akan mendapatkan raport mutu yang mana bisa digunakan sebagai bahan evaluasi sekolah.

Ingat ya para teman-teman operator. 1 Desember 2019 ini merupakan batas akhir pengumpulan data PMP 2019. Maka dari itu dari sekarang segera kerjakan. Selamat bertugas selamat begadang siang malam untuk menyelesaikan sebuah aplikasi yang cukup melelahkan ini. 

Sukses. Salam Satu Data.

0 Response to "Deadline PMP 2019 Bulan Depan - Simak Informasi Berikut Agar Tidak Ketinggalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel