Adu Bledos di Final Turnamen Bola Voli Raja kartu CUP Temanggung 2019 Siapa Paling Mbledos - Simak Disini

Adu Bledos di Final Turnamen Bola Voli Raja kartu CUP Temanggung 2019 Siapa Paling Mbledos - Simak Disini ~ Turnamen akbar dengan skala pemain profesional telah mencapai puncaknya di malam tadi 2/10/2019 yang mempertemukan tim terbaik dalam partai final.

Raja Kartu CUP merupakan turnamen yang mana cukup populer dikalanagn bolavoli mania seluruh anter jagat raya yang mana pada turnamen ini tak jarang pemain-pemain skala Nasional ikut terjun langsung. menonton Raja Kartu CUP ini selayaknya seperti menonton PROLIGA saja lho.

Turnamen yang digelar di lapangan bola voli Jragan Temanggung ini ibaratkan menyuguhkan pada masyarakat sebuah kompetisi dalam dua kelas. Kelas pertama yaitu untuk potesi lokal yang mana pemainnnya merupakan pemain murni lokal daerah setempat. Sedangkan kelas satunya lagi adalah kelas Open turnamen yang mendatangkan hingga para pemain profesional bahkan bon pemain asing.

Perlu digaris bawahai turnamen Rajakartu CUP ini sangat perlu diapresiasi dalam memfasilitasi pemain lokal dlaam turnamen berkelas ini. Dengan di adakan turnamen kelas lokal tersebut diharapkan bisa membina bakat-bakat serta potensi lokal untuk kemajuan voli di daerah khususnya temanggung.
Lowo Ijo memenangkan pertandingan potensi lokal di Final Raja Kartu CUp. DOk : IG @rajakartu_cup

Lowo Ijo sebagi tim potensi lokal telah berhasil memenangkan duel sikulit bundar setelah menaklukan Cakra agung. Dengan demikian tim Lowo Ijo ini berhak menyandang gelar sebagai juara di kelas Lokal.

Sementara pada kelas Open turnamen Juara Livoli 2019 yaitu Bank Jateng teryata harus puas mendapatkan posisi ketiga setelah mengalahkan tim taypak dari Magelang. Bank Jateng ini sendiri sebenarnya menurunkan pemain lengkapnya seperti Bagus Wahyu, Yoan, Hendar, dkk. Namun demikian bomber andalan bola voli bank jateng Doni Haryono terpaksa absen karena sedang pemusatan latihan untuk seagames 2019 bulan ini nanti di Filipina. 


Pada partai Final tentunya sangat menyuguhkan pertandinga bolavoli yang sangat dahsyat. Adu bledos tentunya terjadi dengan sangat seru. Namun demikian pada perjalanan pertandingan sempat terganggu dikarenakan terjadi gangguan pada penerangan. Dikabarkan ada kabel yang terbakar sehingga membuat saluran ke lampu menjadi padam.

Partai puncak tersebut mempertandingkan dua tim berkelas yang sudah tidak diragukan lagi permainannya. Adalah tim Sukun Badak melawan tim Ivonk Raja Kartu. Benar-benar serasa menonton proliga saja ya pokoknya.

Tim Sukun Badak tampil legkap dimana menghadirkan pemain Nasional berkelas bahkan hingga bon pemain Asing yang sering meramaikan dunia pertarkaman Indonesia. Siapakah dia? Ya, tentunya Thoran dan Saulo Costa yang menjadi bomber asing bagi tim sukun badak.
Sukun Badak full team. Dok by : IG @sukunbadak

Sukun Badak semakin kuat dengan hadirnya pemain bon asing tersebut ditambah pemain profesional lainnnya seperti Adi Bali, Julianta, Kaula Nur Hidayat, hingga Fahri Saputra pemain muda bertalenta. Terdapat hal yang unik di malam tadi dimana tim sukun badak tampil dengan jersey baru yang tetunya makin membuat para penonton semakin betah di lapangan.

Sementara tim Ivonk Raja Kartu ini tampil seperti biasanya dengan mengandalakan pemain-pemain jawa timuran yaitu dari samator lengkap. Mulai dari setternya hingga spikernya yang cukup terkenal seperti Mahfud, Galih, dkk. Sementara Dua pemain pilar yang sering meraimakain tarkam Indonesia yaitu Rivan Nur Mulki dan Rendy Febriant Tamamilang Absen karena Pelatnas seperti halnya Doni dari Bank Jateng tadi.

Penasaran dengan Hasil pertandingan akhir dari Raja Kartu CUP Temanggung? Mari segera saja anda langsung Bisa di simak berikut ini ;

Open Profesional Turnamen Bola Voli Raja Kartu CUP

Juara 1 = Ivonk Raja Kartu
Juara 2 = Sukun Badak
Juara 3 = Bank Jateng 
Juara 4 = Taypak Magelang

Potensi Lokal Turnamen Bola Voli Raja Kartu CUP

Juara 1 = Lowo Ijo
Juara 2 = Cakra Agung
Juara 3 = SVC
Juara 4 = BOOM

Juara 1 Ivonk Rajakartu yang sekaligus menerima hadiah uang pembinaan RP 20.000.000,00. DOk : IG @rajakartu_cup

Kini Raja Kartu CUP akan semakin dinantikan masyarakat kehadirannya. Kira-kira di Raja Kartu CUP 9 nanti akan digelar dimana ya? Jangan lupa simak terus disini di e-Pjok untuk mengetahui sekaligus menjadikan bahan bacaan online volimania anda. 

0 Response to "Adu Bledos di Final Turnamen Bola Voli Raja kartu CUP Temanggung 2019 Siapa Paling Mbledos - Simak Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel