Pemain Bola Voli Masa Depan Itulah Penghargaan yang Layak diperoleh Doni Haryono sang Spiker Berlian Bank Jateng Hingga Juara Livoli 2019

Pemain Bola Voli Masa Depan Itulah Penghargaan yang diperoleh Spiker Berlian Bank Jateng Hingga Juara Livoli 2019 ~ Sebuah penghargaan memang idealnya layak diberikan sebagai sebuah apresiasi terhadap kinerja serta prestasi yang diperoleh. Untuk mencapai sebuah prestasi yang membanggakan itu sendiri tentunya tidak mudah alias sangat perlu dan membutuhkan kerja ekstra keras.

Dunia perbolavolian Indonesia baru saja dimeriahkan dengan sebuah pagelaran ajang kompetisi liga divisi utama Bola Voli 2019 atau akrab dengan sebutan Livoli 2019. Bhayangkara Samator yang di gadang-gadang bakal jadi juara namun harus tumbang di tangan berlian Bank Jateng pada partai puncak 20/10/2019 Di GOR Dimyati Tangerang.
Doni Haryono ketika menerima penghargaan Pemain Masa Depan Sektor putra. Dok by IG @dony_haryono

Dialah Doni Haryono pria asli Jawa tengah yang termasuk dalam tokoh penting pada kemenangan Berlian Bank Jateng. Doni ini merupakan salah satu bomber andalan timnas Bola Voli Indonesia yang mana ikut memperkuat juga pada ajang seleksi kejuaran dunia Bola Voli bulan kemarin. 

Keberhasilan serta permainannya yang gemilang ini berikutnya membawa dirinya mendapatkan penghargaan yaitu berupa "Pemain Mas Depan". Memang sangat cocok pengahargaan itu diberikan kepadanya dan tentunya kedepan Doni memilikibtugas berat untuk menunjukan aksi-aksi gemilangnya apalagi nanti pada kejuaraan Dunia, Baik Sea Games maupun kejuaraan yang bersifat Nasionalis.

Skill di atas rata-rata Doni ini memang sudah nampak sekali di jenjang SMA tatkala masuk pada PPLP JATENG, Doni sudah masuk pada Pelatnas di Jakarta 2017 silam. Di Bangku kuliah pun sekarang banyak prestasi yang diberikan khususnya pada Provinsinya yaitu Jawa Tengah yang mana berhasil memenangi beberapa kejuaraan tingkat mahasiswa.


0 Response to "Pemain Bola Voli Masa Depan Itulah Penghargaan yang Layak diperoleh Doni Haryono sang Spiker Berlian Bank Jateng Hingga Juara Livoli 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel