Turnamen Bola Voli Raja Kartu Cup 8 Temanggung - Big Match Malam ini Simak Jadwal pertandingannya berikut ini

Turnamen Bola Voli Raja Kartu Cup 8 Temanggung - Big Match Malam ini Simak Jadwal pertandingannya berikut ini ~ Temanggung merupakan kabupaten yang begitu terkenalnya dengan tembakaunya. Kabupaten yang terkenal dengan daerah dingin ini tengah menggelar turnamen bolavoli besar-besaran yaitu Raja Kartu Cup yang ke 8. 

Klub-klub besar bola voli pun ikut andil dalam even bergengsi ini. Katakanlah beberapa tim yang sudah memiliki pamor terkenal pada dunia tarkam bola voli hingga tim yang kels profesional. Seperti Eka Mandiri, Sukun badak, Ivonk Raja Kartu, Bahkan juara Livoli 2019 kemarin yaitu Bank jateng pun ikut serta dalam perebutan turnamen yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah ini.

Berikut merupakan Bagan pertandingan profesional RAJA KARTU CUP 8 TEMANGGUNG 2019 yang berlokasi di Lapangan Mekar JRG Desa Jragan Kecamatan Tembarak Temanggung.
Bagan pertandingan Raja Kartu CUP 8. DOk By IG @rajakartu_cup

Bagi anda yang memiliki kesibukan luar biasa namun ingin menyaksikan pertandingan di malamnya akan tetapi tidak ada waktu untuk membeli tiket, maka jangan khawatir. Di Raja Kartu Cup 8 ini melayani Tiket terusan yang mana masih bisa di order via aplikasi RAJA KARTU RELOAD. Cek langsung di play store ya guys.

Sementara RAJA KARTU CUP 8 Open Tournament di Temanggung ini untuk pertandingan hari jum'at tanggal 25 Oktober 2019 (malam ini). Mempertemukan antara tim Angkasa Pura melawan Sukun Badak. SIapa sih yang gak kenal denagn tim sukun badak ini? tentunya barang yang sudah kenal bila mana memang benar-benar volimania.
Pertandingan Raja Kartu Cup malam ini. Dok By IG @rajakartu_cup

Angkasa pura yang diperkuat Angga Yuso, Heru yuana Yuso, Reno Yuso dan Ebit yang akan menantang tim Sukun Badak yang berasal dari Kudus. Sukun Badak sendiri kali ini tentu penuh kejutan yang mana diperkuat para pemain bertabur bintang yaitu Fahri S, Saulo Costa dari Brazil, Thoiran, Julianta Bali (Singapore VC), Adi bali (Singapore Vc) dan Najib Libero. 

Tentunya anda Jangan sampai terlewatkan partai seru pastinya pemain-pemain bertabur bintang yang akan menggemparkan bumi temanggung dan sekitarnya ini.

0 Response to "Turnamen Bola Voli Raja Kartu Cup 8 Temanggung - Big Match Malam ini Simak Jadwal pertandingannya berikut ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel