Penasaran Siapa Saja Yang Wakili Tim Voli Indonesia Pada Ajang Sea Games 2019 Filipina? SImak Nama-nama Berikut

Penasaran Siapa Saja Yang Wakili Tim Voli Indonesia Pada Ajang Sea Games 2019 Filipina? SImak Nama-nama BerikutLivoli Telah Usai Timnas Indonesia Kembali Berlatih Persiapan Sea Games di Filipina 2019 November mendatang. Sejumlah 14 pemain terbaik Indonesia akan berjuang di Filipina nanti khususnya pada ajang Sea Games.
Tim Nasional Bolavoli Indonesia dalam Seagames Filipina November mendatang dok IG : @dickygunawan97

14 Pemain Indonesia ini merupakan pemain terbaik yang mana sekarang menjadi harapan masayarakat volimanai se tanah air untuk berjuang memboyong medali emas yang mana telah lama tidak pernah diraih. Berbagai menu latihan sejak usainya livoli kemarin telah mereka jalani untuk menjalin kchemistry hingga kekompakan serta menemukan komposisi terbaik untuk berlaga di Bulan November mendatang.

Namun volimania se Indonesia siapakah saja keempatbelas pemain Nasional kita tersebut? Disini e-Pjok akan mencoba memberikan beberapa informasi akurat terkait nama-nama sekaligus beberapa hal yang mungkin perlu anda ketahui. Mari kita simak saja berikut ini. 

1. Dio Zulfikri

Dio Zulfikri sebagi setter terbaik. dok by IG @diozulfikri

Bertindak selaku kapten tim sekaligus setter pada tim tentunya ini merupakan sebuah tugas yang cukup menantang baginya. Namun bagi pria yang bertubuh gempal ini merupakan sebuah hal tersendiri tetunya untuk semakin memacu semangat meraih prestasi demi Indonesia. 

2. Dimas Saputra Pratama

Dimas Saputra dengan gaya rambut Barunya dok By IG : @dimas saputralovers1130

Pemain andalan dari Indomaret ini kini tampil dengan model rambut yang baru yang mana diberi warna pirang. Hal ini tentunya akan memberikan sebuah rasa kepercayaan diri yang lebih bagi Dimas. Pemain ini sendiri bermain di posisi opposite Spiker yang mana bisa dibilang memiliki kelebihan dalam melakukan jumping seolah-seolah bisa melayang. Wow keren dah pokoknya dimas.

3. Sigit Ardian

Sigit ketika memperkuat BNI 46. Dok by IG : @sigitardian03

Siapa sih yang tidak kenal dengan pria kelahiran kebumen ini? Sigit ini merupakan jebolan dari PPLP Jawa tengah dan kemudian melanjutkan study di Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag). Sekarang bertugas di Angkatan Udara sekaligus maasuk sebagi squat inti tim. Sigit ini terkenal sebagi pemain yang memiliki pukulan spike yang sangat keras. Tak jarang pula pemai ini bermain melakukan head shoot kepada pemain lawan seperti pada kejuaaan Internasional kala itu Indonesia melawan Jepang. Sigit berhasl melakukan spike sekaligus mengenai kepala dari salah satu pemain Jepang. Wow, bagaiamana ya rasanya? tentu sakitnya tuh disini.

4. Doni Haryono

Pemain masa depan Dony Haryono Dok IG ; @dony_haryono

Pemain dari Berlian Bank Jateng yang mana sedang memasuki masa-masa kejayaannya. Bagaimana tidak? Selain berhasil membawa timnya menjuarai Livoli 2019. Pemain ini pun berhasil menyabet gelar sebagi pemain masa depan. Sungguh luar biasa. Sekarang saja permainnya sangat memukau. Apalagi dengan masa depan nantinya. pasti akan semakin jos, atau Didi Kempot bilang mungkin "Ambyaaaar". Dengan Kondisi ini harapannya bisa sekaligus membawa nuansa keemasan ini kepada timnas voli kita hingga pada prestasi puncak. yaitu emas di seagames Filipina nanti.

5. Bastian Tamtomo Putra

Bastian sengan semangatnya dalam permainan Dok by IG : @bastianputro

Pemain yang sangat lihai menjinakkan bola-bola liar. Yah, ituliah dia Basitian. Pemain yang sering terjun pada dunia tarkam hingga gelaran profesional ini pun tidak diragukan lagi dengan kemampuannya sebagi benteng terakhir pertahanan timnas Indonesia.

6. Rivan Nurmulki

Senyum Rivan ketika tarkam Dok by Ig @rivannurmulki

Pemain misterius yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat bola voli tanah air. Sempat absen di pagelaran livoli 2019 kemarin, Rivan kini dipastikan kembali bergabung di timnas. Sementara informasi yang beredar mengenai ketidakhadirannya adalah terkait kondisi fisiknya yang mana mengalami masalah/cedera yang akan berbahaya nantinya bila dipaksakan terus bermain. Krmbalinya ivan ini sekaligus menambak ketajaman lini serangan tim nasional bola voli Indonesia bersama Sigit, dkk.

7. Rendy Febriant Tamamilang

Lompatan rendy saat spike. Dok by IG @rendytamamilang96

Selain Rivan, pemain ini pun menjadi pemain andalan timnas Indonesia. Permainan yang stabil, tenang, dan penuh kejutan ini harapannya bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Pemain yang sangat hobi dengan nomor punggung 17 ini dalam keseharian latihan nampak bersemangat. Ditambah pasangannya juga yang mana masuk di timnas putri yang semakin memberikan motivasi serta semangat tersendiri baginya. 

8. Nizar Zulfikar Munawar

Nizar sang setter jenius. Dok by IG @niza0914

Setter andalan bhayangkara samator ini kembali dipercaya untuk membela merah putih di ajang bola voli seagames 2019. Nizar berhasil membawa tim samator menjuarai Proliga pada tahun lalu. Namun pemain ini sempat absen di kejuaraan Liga Divisi Utama Bola Voli/Livoli 2019. Dengan kembalinya Nizar ini diharapkan mampu membantu tim nantinya terkait memcah kebuntuan dalam permainan nanti dengan kelihainnya dalam mengumpan bola.

9. Yuda Mardiansyah Putra

Yudha pemain dengan murah senyum dok by IG @yudaaputra

Quicker andalan samator ini juga masih tergolong sebagi quicker muda andalan Indonesia. Yudha ini bersama rekan satu timnya di samator kita ketahui bersama berhasil menjadi runner-up di Livoli 2019 kemarin. Dengan keahliannya memainkan bola-bola cepat ini tentunya akan semakin menambah daya dobrak seranagan timnas.

10. Hernanda Zulfi

Hernanda Zulfi bersama Jakarta Pertamina Energi dok by IG @hernandazulfi13

Pemain yang memiliki tinggi hampir dua meter ini berposisi sebagai middle blocker. Kondisi tubuuhnya yang sangat ideal ini tentunya memberi kesempatan baginya sebagai benteng sekaligus sebuah cara untuk mematikan serangan lawan. 

11. Agil Angga Anggara

Agil ANggara ketika terjun di tarkam bersama Ivonk. Dok by IG @agilanggara_

Pemain muda bertalenta itulah Agil. permainan yang prima ketika bermain bersma timnay sehingga berhasil mendapatkan kesempatan baginya untuk turut serta membela timnas voli Indonesia.

12. Hadi Suharto

permainan bola cepat yang pasti akan memberikan kesempatan luas bagi tim untuk mengembangkan serangan. Hadi ini hadir sekaligus memberikan sebuah warna dalam sebuah serangan tim.

13. Fahreza Rakha Abhinaya

Libero Fahreza Rakha Indomaret. Dok by IG 2fahrezarakha6

Meskipun badannya kecil, namun keahliannya dalam menjinakkan bola-bola liar sangat tidak diragukan lagi. Fahreza ini di Proliga sendiri pada tahun 2020 akan membela tim garuda yang mana kumpulan dari para pemain muda yang akan meneruskan tongkat estafet perbolavolian Indonesia.

14. I Putu Randu Wahyu Pradana

Randu Pradana tatkala bersama samator. Dok by IG @randu.pradana

Quicker berpengalaman ini tentunya sangat dibutuhkan dalam tim. Keterpengaruhannya sangat besar dengan pengalaman-pengalaman yang ia miliki untuk tetap menjaga mental bertanding khususnya baginya, dan rekan-rekan satu timnya. bermain bola cepat merupakan keahliannya untuk menambah-pundi-pundi poin bagi tim nasional Indonesia.

Demikian 14 pemain timnas bola voli Indonesia. Semoga bisa meraih hasil yang gemilang di November mendatang. Mari kita bersama-sama terus memantau perkembangan hingga nanti hari pertandingan tentuya bisa selalu anda simak di sini. di e-Pjok.

0 Response to "Penasaran Siapa Saja Yang Wakili Tim Voli Indonesia Pada Ajang Sea Games 2019 Filipina? SImak Nama-nama Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel