Livoli Telah Usai Timnas Indonesia Kembali Berlatih Persiapan Sea Games - Kembalinya Rivan Nurmulki Menjadi Momentum Kebangkitan Tim

Livoli Telah Usai Timnas Indonesia Kembali Berlatih Persiapan Sea Games - Kembalinya Rivan Nurmulki Menjadi Momentum Kebangkitan Tim ~ Livoli 2019 telah usai di hari Minggu 20 Oktober lalu. Sungguh Diluar Dugaan Berlian Bank Jateng Mengukir Sejarah Baru Sebagai Juara Livoli 2019 setelah Menumbangkan Bhayamgkara Samator. Dengan berakhirnya kompetisi liga divisi utama bola voli Indonesia maka kini perbolavolian Indonesia kembali menatap ke depan. Tantangan yang sudah menanti adalah Sea Games. 

Sea Games adalah ajang pertandingan dan perlombaan multi even pada hampir semua cabang olahraga di Dunia. Pesta Olahraga Asia Tenggara ini dijadwalkan akan digelar mulai Sabtu, 30 November 2019 hingga Rabu, 11 Desember 2019. Dengan kata lain masih ada kesempatan sekitar 38 Hari dari sekarang.

Tak perlu berlama-lama timnas Indonesia langsung memulai latihan perdananya di Selasa, 22 Oktober 2019 ini. Seperti yang diketahui bersama bahwa ajang Sea Games ini merupakan pembuktian kebesaran sebuah negara melalui sebuah olahraga.

Pada cabang bola voli, Timnas indonesia masuk pada kategori tim unggulan yang mana biasanya selalu berlangganan masuk di babak final meskipun sering kalah dengan Thailand. Mudah-mudahan dengan persiapan ini bisa mematahkan kememangan negeri Gajah putih tersebut dan Indonesia kembali meraih emas pada cabang bola voli.
Rivan Nurmulki nampak masuk dalam sesi latihan Dok by IG @dickygunawan97

Nampak dalam sesi latihan yang di dokumentasikan oleh salah satu tim pelatih Indonesia pada Instagramnya @dickygunawan97 terlihat beberapa pemain sedang serius menjalani latihan. Nampak beberapa pemain yang sudah tidak asing lagi bagi dunai voli Indonesia seperti Dimas Saputra dengan gaya rambut barunya, Sang kapten Dio Zulfikri, Pemain paling berpengaruh ketika timnya menjadi juara Livoli Dony Haryono, hingga pemain yang dikabarkan sudah pulih dari cederanya yaitu Rivan Nurmulki nampak sedang melakukan latihan beban.

Kembalinya bomber timnas Indonesia Rivan Nurmulki ini memberikan nuansa dan semangat baru bagi pemain serta tim pada umumnya. Kita tentunya sangat berharap dengan komposisi tim Nasional ini bisa benar-benar membanggakan merah putih di kancah pesta Olahraga Asia Tenggara.




0 Response to "Livoli Telah Usai Timnas Indonesia Kembali Berlatih Persiapan Sea Games - Kembalinya Rivan Nurmulki Menjadi Momentum Kebangkitan Tim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel