Sungguh Diluar Dugaan Berlian Bank Jateng Mengukir Sejarah Baru Sebagai Juara Livoli 2019 setelah Menumbangkan Bhayamgkara Samator

Sungguh Diluar Dugaan Berlian Bank Jateng Mengukir Sejarah Baru Sebagai Juara Livoli 2019 setelah Menumbangkan Bhayangkara Samator ~ Livoli 2019 telah usai dengan berakhirnya pertandingan puncak di sektor putra anta Berlian Bank Jateng melawan Bhayangkara Samator. Kedua tim ini berhasil masuk di babak final setelah berhasil memenangkan pertandingan di semifinal di hari sabtu 19/10/2019. 
Juara Livoli 2019 Berlian Bank Jateng, Dok : IG semarangbankjateng

Bhayangkara Samator ini merupakan juara bertahan yang mana di tahun lalu telah berhasil menjuarai Liga Voli Divisi Utama Tahun 2018. Namun upaya mempertahankan gelar pada tahun ini ternyata kandas di Berlian Bank Jateng.

Pertandingan Final antara Berlian Bank Jateng melawan Bhayangkara Samator terjadi dengan sangat sengit dan menegangkan. Rendy dkk hanya bisa meraih satu set kemenangan saja pada final Livoli 2019.

Bhayangkara samator ini sendiri tampil tanpa pemain inti sekaligus para bomber mereka yaitu Rivan Nurmulki, Mahfud Nurcahyadi, dan Sang Set upper andalan Indonesia Nizar. Hingga kini ketidakhadiran mereka menjadi sebuah misteri khususnya di ajang Livoli 2019 ini.

Bola itu bulat itulah yang terjadi di final ini. Juara bertahan terasa sangat kewalahan membendung serangan dari para bomber Berlian Bank Jateng. Hingga akhirnya Berlian berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 di GOR Dimyati, Tangerang, 20 Oktober bertepatan dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Prediden terpilih Jokowi dan Makruf Amin.

Kemenangan Berlian Bank Jateng ini tidak terlepas dari kecerdasan pemain senior yang merupakan mantan pemain Bhayangkara Samator yaitu Bagus Wahyu. Dengan kepiawaiannya mengatur pola serangan serta variasi-variasi dalam permainan hingga timnya berhasil meraih 3 set kemenangan. 

Berlian Bank Jateng ini hadir sebagai juara baru dimana pada 2 tahun berturut-turut sebelumnya Bhayangkara Samator telah berhasil menjadi juara bertahan. Hadirnya Bank Jateng di kasta tertinggi Liga voli divisi utama ini seolah membuat sejarah baru apalagi dengan prestasi gemilangnya.

Tanpa disadari berlian Bank Jateng ini didalamnya terdapat pemain-pemain yang mempunyai skill diatas rata-rata, bahkan ada yang masuk dalam squad tim nasional Bola voli Indonesia. Diantaranya adalah Doni Haryono, Bagus Wahyu. 

Hadirnya Doni dan Bagus ini seolah berhasil menghidupkan permainan tim mereka dilapangan. Ditambah lagi pemain pemain potensialbmuda berbakat lainnya seperti Yoan, Hendar, Dan Opposite Spikernya Stefanus Ardian.

Sebuah kebanggan tersendiri bagi tim jawa tengah ini pada ajang Livoli 2019. Dua tim Jawa Tengah ini berhasil masuk di posisi 4 besar semua. Dengan kata lain berhasil masuk babak semi final untuk sektor putra. Berlian Bank Jateng berhasil menduduki juara, sedangkan DPUPR GROBOGAN harus puas di posisi keempat setelah kalah dengan TNI AU di babak perebutan jiara ketiga.

Sementara di sektor putri Bank Jatim berhasil mempertahankan gelarnya setelah menang dengan meyakinkan 3-0 melawan Popsivo Polwan. Sememtara juara ketiga diperoleh oleh tim TNI AL setelah mengalahkan Kharisma.


0 Response to "Sungguh Diluar Dugaan Berlian Bank Jateng Mengukir Sejarah Baru Sebagai Juara Livoli 2019 setelah Menumbangkan Bhayamgkara Samator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel