RPP 1 lembar PJOK semester 2 Lengkap

e-Pjok.web.id ~ RPP 1 lembar PJOK semester 2. RPP 1 lembar adalah sebuah perangkat pembelajaran yang merupakan sebuah trobosan yang diberikan oleh pemerintah yakni kemdikbud Ristek kepada guru. melalui RPP 1 lembar PJOK semester 1 ini diharapkan para pendidik mampu lebih fokus ppada esensi pembelajarannya. Hal yang bersifat administratif diharapkan semakin dikurangi atau disederhanakan.

RPP 1 lembar PJOK semester 1

Sesuai dengan Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP  terdapat komponen penting dalam penyusunan RPP yang sudah di sederhanakan. Kompenen tersebut yakni sebuah RPP setidaknya memuat identitas pembelajaran, kemudian tujuan, langkah pembelajaran, dan desain penilaian. 

Pada kesempatan ini kembali e-Pjok akan membagikan RPP 1 lembar PJOK semester 2 secara Lengkap untuk anda kembangkan lebih lanjut sesuai dengan kondisi sekolah anda. Contoh berikut ini merupakan referensi yang bisa anda gunakan untuk mempermudah anda dalah hal administratif persiapan pembelajaran. 

Melalui contoh RPP 1 lembar PJOK semester 2 lengkap ini anda akan lebih hemat waktu karena sudah tersedia formatnya. Anda bisa mengembangkan konten atau langkah-langkah pembelajaran untuk mewujudkan merdeka belajar sesuai dengan selera atau desain kreatif pembelajaran anda. 

Nah, seperti apa saja RPP 1 lembar PJOK semester 2 lengkap ini silakan bisa anda langsung unduh di tautan berikut ini :

  1. RPP 1 lembar PJOK semester 2 kelas 1 (download di sini)
  2. RPP 1 lembar PJOK semester 2 kelas 2 (download di sini)
  3. RPP 1 lembar PJOK semester 2 kelas 3 (download di sini)
  4. RPP 1 lembar PJOK semester 2 kelas 4 (download di sini)
  5. RPP 1 lembar PJOK semester 2 kelas 5 (download di sini)
  6. RPP 1 lembar PJOK semester 2 kelas 6 (download di sini)

Download juga RPP 1 lembar PJOK semester 1 Lengkap Di sini

Jika anda belum memiliki peraangkat pembelajaran yang lengkap satu paket, di e-Pjok ini anda juga bisa mendapatkan refernesi paket perangkat pembelajaran lengkap mulai dari silabus hingga KKM pembelajaran PJOK.

Terdapat 2 model kurikulum yang bisa anda pilih, ini semua harus anda sesuaikan dengan kondisi atau kurikulum yang digunakan oleh sekolah anda. Seperti yang kita ketahui bahwa pemerintah memberikan sekolah untuk bebas memilih kurikulum sesuai dengan kebutuhan sekolahnya.

Kurikulum yang bisa digunakan yakni kurikulum 2013, kurikulum khusus masa darurat Covid-19, dan sekolah boleh menyederhanakan kurikulum sendiri.

Silakan anda bisa langsung mengunduh paket perangkat pembelajaran lengkap berikut ini :


Demikian RPP 1 lembar PJOK semester 2 Lengkap yang bisa anda dapatkan di e-Pjok. Silakan berlangganan gratis blog ini dan juga ikuti beberapa medsos kami (cek di kontak) atau bisa lihat di sini. terima kasih. Salam e-Pjok

1 Response to "RPP 1 lembar PJOK semester 2 Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel