Sudah Isi Kuesioner Tapi Prosentase Hasilnya Tidak Berubah? Ini Solusinya

Sudah Isi Kuesioner Tapi Hasilnya Tidak Berubah? Ini Solusinya ~ Pengerjaan EDS yang biasa di kenal dengan PMP ini seringkali menemui berbagai kendala untuk mengerjakannya. Namun solusi itu akan bisa diatasi apabila kita senantias abersabar dan berusaha mencari solusinya.

Berikut salah satu masalah yang mana Sudah Isi Kuesioner Tapi Hasilnya Tidak Berubah. Hal ini pasti sering kali terjadi kepada para OPS dimanapun anda berada bilaman sudah mengupgrade versi EDS anda ke Patch terbaru.

Coba kita lihat gambar di bawah ini ;
Presentasi masih 0 % padahal sudah isi dan simpan.
Setelah anda cermati gambar di atas tentunya anda akan bingung sekali bagaimana bisa padahal sudah capek-capek mengisi EDS namun mengapa belum berubah juga? Tentunya anda pasti panik bukan? tenang saja mudah sekali cara mengatasinya.

Cara mengatasinya adalah anda tinggal klik tulisan "hitung rekap kemajuan anda" yang terletak di bawah prosentase (pojok kanan atas).

Setelah anda klik, anda akan bisa melihat gambar berikut ;
Presentase EDS sudah muncul
Bagaimana? mudah bukan? Demikian lah tata cara mengatasi Prosentase yang tidak bisa berubah saat mengerjakan EDS PMP 2019 ini. Semoga bermanfaat. Bilamana ada pertanyaan silakan juga bisa anda tanyakan langsung di sini di kolom komentar. tentunya seputar OPS ya? Salam Inspirasi.


0 Response to "Sudah Isi Kuesioner Tapi Prosentase Hasilnya Tidak Berubah? Ini Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel