Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI & KD) PJOK Terbaru Sesuai dengan Permendikbud Nomor 37 Tahun 2018

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI & KD) PJOK Terbaru Sesuai dengan Permendikbud Nomor 37 Tahun 2018 ~ Sebagai Guru PJOK dalam memberikan materi tentunya tidak terlepas dari Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar. KI dan KD ini telah di terbitkan yang terbaru berdasarkan Permendikbud Nomor 37 tahun 2018.

KI dan KD yang kami tampilkan ini adalah lengkap untuk mata pelajaran kita yaitu PJOK. Mulai dari jenjnag SD kelas 1 hingga Jenjang Menengah atas (SMA/SMK) Lengkap ada semuanya. Jadi anda tidak perlu repot-repot mentuimak Permendikbud Nomor 37 yang isinya beratus-ratus lembar.

Baik seperti apakah KI dan KD nya mari silakan simak di bawah ini :

Bilamana anda ingin mendownloadnya juga bisa melalu link di bawah ini :
KI KD PJOK Terbaru
Baca Juga :
Perangkat pembelajaran PJOK Lengkap Tahun Pelajaran 2019/2020

Demikian Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI & KD) PJOK Terbaru Sesuai dengan Permendikbud Nomor 37 Tahun 2018. Semoga bermanfaat untuk para Guru PJOK di seluruh Indonesia. Salam PJOK.

2 Responses to "Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI & KD) PJOK Terbaru Sesuai dengan Permendikbud Nomor 37 Tahun 2018"

  1. trimakasi sangat membantu dengan profesi saya sebagai guru PJOK

    ReplyDelete
  2. untuk pembagian setiap semester, baku nya seperti apa, atau tinggal dibagi 2 saja semester 1 5kd semester 2 5kd, atau mengikuti buku pelajaran ? ? mksih kang..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel