Waktu Sanggah CPNS 2019 - Simak Pengertian dan Tata Cara nya Agar Anda Tidak Rugi

Waktu Sanggah CPNS 2019 - Simak Pengertian dan Tata Cara nya Agar Anda Tidak Rugi ~ CPNS 2019 telah mulai pada tahapan pendaftaran yang diagendakan mulai dari 11 November 2019 hingga 24 atau 25 November 2015 tergantung Setiap Instansi atau Kementerian. Waktu tersebut bisa dikatakan cukup pas bilaman benar-benar dimanfaatkan oleh para peserta untuk mendaftar dan peserta telah menyiapkan berkas-berkas vital lainnya jauh-jauh hari.
Pengumuman Administrasi CPNS 2019

Pada sistem Seleksi CPNS 2019 ini terdapat sebuah hal yang baru. Apakah Hal baru tersebut? Yaitu tentang diberlakukannya istilah WAKTU SANGGAH. Lalu apakah yang dimaksud masa Waktu  sanggah tersebut? Mari kita simak penjelasna berikut ini.

Waktu Sanggah pada CPNS 2019 ini adalah Waktu bagi pelamar CPNS 2019 untuk melakukan sanggahan terkait dengan hasil pengumuman administrasi yang telah dirilis oleh instansi yang dilamar.

Jadi suatu saat besok tepatnya pada bulan Desember bilaman anda telah dinyatakan tidak lolos administrasi oleh panitia seleksi CPNS 2019 dari instansi yang anda lamar, maka jangan bersedih terlebih dahulu. Mengapa? Jawabannya tentunya karena masih ada HARAPAN terkait peluang anda untuk lolos dimana bisa mengajukan sanggahan tersebut.
Dalam melakukan sanggahan yang dimaksud pada mas awaktu sanggah tersebut tentunya anda harus yakin dan berinstropeksi diri dahulu apakah benar anda tidak lolos dikarenakan alasan yang sesuai dengan yang tercantum pada pengumuman. Bilamana ternyata setelah anda cek kok ternyata menurut anda KELIRU, maka manfaatkan momen waktu sanggah ini. 


  1. Masuk atau Log in di Website SSCN CPNS 
  2. Lakukan Pengajuan Sanggahan anda sesuai dengan link atau laman yang terkait (Maksimal 3 hari setelah pengumuman)
  3. Tunggu Pengumuman hasil sanggahan anda (Maksimal 7 Hari setelah berakhirnya waktu sanggahan)


Waktu sanggah di atas tentunya wajib anda simak baok-baik jangan sampai anda rugi bilamana anda benar-benar memenuhi persyaratan untuk masuk pada tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Catat dan Ingat baik-baik ya. Jangan sampai lupa. Namun bilaman anda lupa anda bisa terus mengecek di website e-Pjok ini.

Demikian Informasi mengenai Waktu Sanggah CPNS 2019 - Simak Pengertian dan Tata Cara nya Agar Anda Tidak Rugi  . Semoga bisa membantu anda kelak saat pengumuman administrasi telah digulirkan. Jangan lupa belajar. tetap semangat berlatih dan berjuang dalam menggapai kursi ASN 2019.

0 Response to "Waktu Sanggah CPNS 2019 - Simak Pengertian dan Tata Cara nya Agar Anda Tidak Rugi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel