Lagi Olahraga Indonesia kembali Berduka setelah Atlet Balap Muda Berbakat Indonesia Ini Tutup Usia - Sungguh Sangat Mengharukan

Lagi Olahraga Indonesia kembali Berduka setelah Atlet Balap Muda Berbakat Indonesia Ini Tutup Usia - Sungguh Sangat Mengharukan ~ Dua Hari lalu olahraga Indonesia berduka dengan meninggalnya personil Garuda muda Indonesia Alfin Lestaluhu. Kini Berita duka kembali datang dari dunia olahraga balaptanah air. 
Pebalap Indonesia yang bernama Afridza Syach Munandar meninggal dunia karena kecelakaan di ajang Idemitsu Asia Talent Cup 2019 seri Malaysia Kemarin Sabtu (2/11/2019) sore. 

Dikabarkan bahwa Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tatkala race pertama di Ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Sepang Malaysia hari kemarin

Afridza mengalami kecelakaan di lap pertama tepatnya pada tikungan yang diawali dengan menyentuh bagian belakang pebalap bernama Igarashi yang berada di posisi kelima balapan lalu Afridza terlihat terjatuh dengan hebatnya. Saat itu Afridzal berada pada posisi keenam balapan.
Detik detik afridza terjatuh
Afridza saat terjatuh langsung mendapat perawatan


Pebalap berusia 20 tahun ini mengalami kecelakaan di tikungan 10 di lap pertama. Setelah Afridza Munandar mengalami kecelakaan bendera merah langsung dikibarkan dan balapan langsung di hentikan. 

Padahal Afridza sempat mendapat pertolongan pertama tim medis sebelum akhirnya dibawa ke sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Namun staf medis tak mampu menyelematkan nyawa Afridza.

Afridza Munandar merupakan salah satu pebalap yang berprestasi di Asia Talent Cup 2019. Sebelum meninggal almarhum berhasil menduduki peringkat tiga klasemen dibawah Matsuyama 169 poin dan Nishimura dengan 157 poin. Namun bagaimana lagi ternyata Tuhan memiliki kehendak lain.
Kondisi terkini motor afridza
Kendaraan Afridza nampak rusak parah tak terbayangkan cideranya seperti apa

Mengoleksi 142 poin Afridza berada pada posisi ketiga klasmen tersebut di balapan Takuma Matsuyama Jepang. Sungguh mengharukan sekali harus meninggalkan preatasi gemilang ini.

Sungguh tragus Indonesia kembali harus kehilangan atket muda berbakat. Berbagai ucapan bela sungkawa dari para pebalappun ramai disampaikan kepada afridza. Hingga juara Moto GP 2019 Marc Marquez pun turut ikut bersedih atas kepulangan afridza di pangkuanNya. RIP Afridza semoga engkau tenang di sana.

0 Response to "Lagi Olahraga Indonesia kembali Berduka setelah Atlet Balap Muda Berbakat Indonesia Ini Tutup Usia - Sungguh Sangat Mengharukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel