Sepakbola Indonesia Berduka - Bek Garuda Muda kita Tutup Usia

Indonesia Berduka - Bek Garuda Muda kita Tutup Usia - Alfin Lestaluhu tutup usia. Dikabarkan pula alm. Alfin menjadi salah seorang korban gempa yang menimpa Ambon di bulan lalu. Algin merupakan salah seorang bek timnas sepakbola Garuda Muda Indonesia yang permainannya sangat apik dibawah asuhan Bima Sakti.

Alfin Lestaluhu Bek Timnas Garuda. Dok ; PSSI

Media officer Timnas Indonesia di Kamis malam (31/10/2019) membuat postingan "Innalilahi wainailahi rojiun. Telah berpulang ke Allah SWT sdr Alfi Lestaluhu, pemain timnas U-16".

Kita semuanya tentunya turut berduka sedalam-dalamnya dengan berita ini. Kemarin, sepekan yang lalu, dikabarkan masih berada di rumah sakit. Dilihat dari kondisinya memang sangat memprihatinkan yang mana sudah lama pada keadaan koma.

Alfin sebelumnya ramai di berita media sosial yang mana memberitakan Alfin menjadi salah satu korban gempa yang mengguncang Ambon pada di tanggal 26 September 2019 lalu. Bek yang membela Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia itu kemudian diketahui dirawat di sebuah rumah sakit di Ambon.

Melihat progres yang tidak meningkat secara signifikan, Alfin kemudian dibawalah PSSI ke Jakarta untuk mendapat pengobatan yang lebih intensif sejak awal Oktober. Namun demikian kondisinya tak kunjung membaik, sampai akhirnya tutup usia di usia 15 tahun.


Alfin ini merupakan salah satu atlit jebolan SKO Ragunan. Selama membela timnas sepakbola Indonesia permainannya cukup preventif khususnya sebagai seorang pemain bertahan. Namun mau dikata apa. Tuhan lebih menyanyangi Alfin. Kita semua akan mendoakanmu, serta mengingat jasa-jasamu pahlawan garuda Muda.

0 Response to "Sepakbola Indonesia Berduka - Bek Garuda Muda kita Tutup Usia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel