Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6

 e-Pjok.web.idKisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 adalah sebuah perangkat penilaian yang wajib dimiliki oleh seorang guru khususnya guru PJOK ketika akan melakukan penilaian ujian sekolah PJOK. Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 ini merupakan sebuah contoh yang dibuat dengan format yang bisa anda edit kembali. 

Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 ini terdiri dari beberapa kolom mulai dari pemetaan komptensi dasar hingga jenis atau model soalnya. Pastikan anda mengetahui terlebih dahulu cara yang benar dalam menyusun soal.

Cara menyusun soal yang benar adalah dimulai dengan membuat Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 itu sendiri dengan menggunakan daftar kompetensi dasar yang ada. Nah, dari situlah berikutnya anda bisa melanjutkan untuk membuat sebuah soal yang ideal untuk digunakan ujian sekolah.

Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 tersebut bisa anda download di bawah ini :

Anda juga bisa mendownload soal ujian sekolah pjok kelas 6 disini. namun Pastikan bahwa anda telah memahami anda scara menyusun Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 itu sendiri.

Demikian contoh Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6semoga bermanfaat. Salam sehat salam PJOK. Jika aa pertanyaan silakan bisa ditanyakan pada kolom komentar di bawah ini. Juga pastikan anda berlangganan di web e-Pjok ini yang akan terus membagikan seputar informasi dan pengetahuan bagi guru PJOK. 

0 Response to "Kisi-kisi Ujian Sekolah PJOK Kelas 6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel