Download Juknis KOSN 2020 (Dulu O2SN Namanya) - Terbaru & Ada Cabang Sepak bolanya

Download Juknis KOSN 2020 (Dulu O2SN Namanya) - Ada Cabang Sepakbolanya ~ Olimpiade Olahraga Sisw Nasional atau O2SN kini telah berevolusi menjadi KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional). Dengan demikian ada sedikit perbedaan yang akan terjadi nanti pada pelaksanaan kompetisi olahraga dari Kementerian Pendidikan dan kebudyaan ini.
Juknis KOSN SD 2020

Hal yang baru di KOSN 2020 ini adalah dimana dari cabang olahraga O2SN yang ada akan ditambahkan lagi untuk cabang olahraga terbesar dan terfavorit di dunia yaitu Sepak Bola. Tahun 2020 ini bisa dipastikan bahwa sepak bola akan masuk di kompetisi olahraga siswa tersebut sebagai cabang olahraga yang baru ditambahkan dimana sebelumnya hanya sesuai pada O2SN.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai peraturan hingga tata cara penyelenggaraannya mari kita simak juknisnya di bawah ini.



Download Juknis KOSN 2020


Demikian Juknis KOSN 2020 (Dulu O2SN Namanya) - Ada Cabang Sepakbolanya. Semoga bermanfaat untuk sobat e-Pjok semuanya dan menjadi semangat baru dalam melaksanakan pembinaan olahraga khususnya pada jenjang usia Sekolah Dasar ataupun Menengah. 

0 Response to "Download Juknis KOSN 2020 (Dulu O2SN Namanya) - Terbaru & Ada Cabang Sepak bolanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel