Selain Mengayomi Masyarakat Polisi ini Juga Gemilang di Dunia Voli lho - Simak Siapa Saja Berikut

Polisi ini Gemilang di Dunia Voli lho - Simak Siapa Saja Berikut ~ Menjadi pebolavoli profesional merupakan sebuah impian dari para pecinta bola voli yang eksis bergelut dengan sikulit bundar. Namun demikian tak jarang pula karier seseorang dapat berjalan seiring gemilangnya hobi yang ditekuni tersebut.

Antara hobi dan pekerjaan merupakan suatu hal yang harus keterkaitan. Bahkan ada juga yang memiliki hobi sekaligus dapat di monetisasikan. Contoh nyata aesorang memiliki hobi foto. Lalu ia pun mengiklankan dirinya untuk jadi fotografer melalui foto-fotonya tersebut.

Bola voli Indonesia nampaknya belum bisa dijadikan sebuah hobi sekaligus profesi (atlet). Berbeda sekali dengan sepakbola yang sudah tidak diragukan lagi profesionalitasnya. Apalagi kalau sudah masuk ke jenjang Liga-liga Kelas Eropa. Pasti gajinya wow banget deh.

Atlet bolavoli Indonesia memang hampir seluruhnya tidak menggantungkan hidupnya sebagai pebola voli profesional. Yah, bisa dibilang sebagai hobi saja yang berpenghasilan menakjubkan lah pokoknya.

Namun demikian para volimania dimanapun anda berada tetap semangat ya. Jangan mudah menyerah karena hanya materi. Masih banyak hal lain kok yang bisa didapat selain pro nya tadi. Misal ; sahabat, uang transport saat tarkam, kenalan baru, relasi baru, chanel tarkam baru, pupularitas naik, dan bahkan mendapatkan fans sekaligus bisa pilih jadi pacar hingga pasangan hidup lho gaes.

Kita lihat beberapa pebolavoli Indonesia yang karirnya cemerlang baik profesi, maupun volinya. Yah, tentunya kita kenal dengan sosok polisi sekaligus pebolavoli legendaris yaitu Affan Priyo Wicaksono. Kala itu membela timnas berpartner dengan rekan satu timnya Joni Sugiyatno berhasil menyabet medali emas seagames 2007 dan 2009 lho. Namun sekarang kok nampak berat. Kandas selalu dengan Thailand.
Pak pol sekaligus atket voli suksessukses. Dok ; IG @voligunung

Selain itu masih ada sosok pebola voli jangkung yang sekaligus menjadi andalan timnas juga yaitu Ayip Rizal. Kalau anda volimania era 2000an tentunya sangat ngefans berat dengan pemain satu ini. 

Lalu masih ada lagi pebolavoli kekinian yang gemilang yang mana berprofesi sebagai pak polisi juga seperti Rivan Nurmulki, Rendy Tamamilang. 
2 atlet voli jangkung sekaligus Pak Polisi Dok ;IG @rivannurmulki

Kedua Polisi tersebut bisa dibilang sangat sukses karirnya di dunia olahraga bola voli. Masuk timnas iya, juara Proliga, Iya, Juara Livoli iya. Pokoknya top abis deh.

Masih banyak lagi polisi-polisi yang berkarir juga di dunia olahraga lainnya lho. Siapa saja? Nanti admin akan beri tahu di postingan-postingan berikut deh. Makanya simak selalu e-Pjok. Jadikan bookmark di mobile ataupun PC anda apalagi kalau volimania.

0 Response to "Selain Mengayomi Masyarakat Polisi ini Juga Gemilang di Dunia Voli lho - Simak Siapa Saja Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel