Penting bagi Pelamar CPNS Mengenai Pengisian Tempat Lahir saat pendaftaran - Simak Segera disini

Penting bagi Pelamar CPNS Mengenai Pengisian Tempat Lahir saat pendaftaran - Simak Segera disini ~ CPNS 2019 telah siap dimulai. Hingga hari kedua ini sudah dipastikan banyak sekali masyarakat yang sangat antusias mengikuti sekaligus mendaftar pada profesi menjanjikan tersebut.

Kini masalah demi masalah muncul khususnya saat pendaftaran. Terdapat berbagai kendala yang tentunya harus bisa diselesaikan dengan tepat. lalu bagimana anda sendiri sudah sampai manakah tahapan yang anda lalui?

Berikut e-Pjok mencoba membantu memberikan solusi bilamana terdapat pelamar yang memiliki tempat lahir antara ijazah dan KTP berbeda.

Solusinyasesuai yang dilansir BKN melalui akun medsosnya antara lain di himbau agar bisa memasukkan tempat lahir sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kemudian untuk tempat lahir ijazah juga dihimbau untuk diisi sesuai ijazah yang mana bila tidak memungkinkan diisi sesuai atau setingkat kabupaten/kota lokasi dimana tempat lahir tersebut berada. 

seperti gambar yang dikutip dari laman BKN berikut ini ;
Penjelasan BKN mengenai tempat lahir

Memang tidak bisa dipungkiri dalam pendaftaran ini mengalami banyak sekali kendala. Silakan jangan sampai anda malu untuk bertanya. Ruang bertanya sangat terbuka yang bisa anda lakukan mulai dari rumah hingga laman resmi BKN sendiri melalui help desk.

Demikian informasi dari kami. e-Pjok siap membantu anda dalam menyukseskan CPNS 2019. Selamat berjuang gaes.

0 Response to "Penting bagi Pelamar CPNS Mengenai Pengisian Tempat Lahir saat pendaftaran - Simak Segera disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel