Kabar Gembira khusus yang ingin melamar pada formasi Guru dan Tenaga Kesehatan, simak baik-baik syarat dan ketentuannya berikut

Kabar Gembira khusus yang ingin melamar pada formasi Guru dan Tenaga Kesehatan, simak baik-baik syarat dan ketentuannya berikut ~ Sebanyak 63.324 formasi guru dan 31.756 Formasi tenaga kesehaan akan diperebutkan tahun ini. Dengan jumlah yang fantastis itu tentunya semakin membuka peluang bagi para lulusan sarjana guru ataupun tenaga kesehatan.

Kabar gembira ini muncul dimana merupakan sebuah kabar eksklusif khusus untuk para guru yang telah memiliki sertifikat pendidik dan Surat tanda registrasi bagi Tenaga kesehatan.
Serdik dan STR untuk melamar CPNS

Bagi calon guru yang telah memegang sertifikat pendidik akan diganjar dengan imbalan yang sangat menggiurkan dimana akan diberikan nilai maksimal alias 100 bilamana memenuhi persyaratan seperti linieritas. Kemudian juga harus memenuhi nilai SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) yang mana nilainya harus berada pada rentang nilai 3 (tiga) kali formasi.

Sementara pada formasi tenaga kesehatan  diwajibkan melampirkan STR. adapun prodi yang tidak wajib melampirkan STR itu sendiri silakan disimak pada gambar.

Demikian info penting khususnya bagi anda para pelamar CPNS 2019 baik yang memiliki sertifikat pendidik ataupun surat tanda registrasi. Semoga bermanfaat. Semangat berjuang mengikuti seleksi CPNS 2019.

0 Response to "Kabar Gembira khusus yang ingin melamar pada formasi Guru dan Tenaga Kesehatan, simak baik-baik syarat dan ketentuannya berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel