Info Penting P1/TL Bisa Menggunakan Nilai SKD Tahun Sebelumnya

Info Penting P1/TL Bisa Menggunakan Nilai SKD Tahun Sebelumnya ~ Informaai Penting jangan sampai terlewatkan bagi anda yang pada tahun 2018 Kemarin tatkala mengikuti seleksi CPNS 2019.

Bagi anda yang tahun kemarin masuk pada nominasi P1/TL yang berarti masuk pada 3 besar dalam perebutan formasi. Tahun ini anda bisa menggunakan nilai tersebut untuk pertimbangan nantinya saat mengikuti SKD 2019.

Melalui Permenpan No.24 Tahun 2019 telah ditetapkan regulasi yang telah mengatur yangvmana kurang lebih menetapkan bahwa setiap P1/TL bisa menggunakan nilai tahun kemarin.

Peserta tersebut bisa memilih dua pilihan yaitu pertama tidak usah mengikuti SKD, sedangkan yang kedua mengikuti lalu nanti hasilnya diambil yang terbaik antara tahun 2018 atau 2019.

Namun demikian tahapan tersebut akan nampak tatkala masuk pada tahapan pendaftaran saat memilih lokasi SKD seperti gambar berikut ini ;
Tahapan khusus bagi P1/TL


Kami sangat menyarankan dengan kondisi demikian sebaiknya anda tetap mengikuti selksi kompetensi dasar /SKD. Alasannya adalah siapa tahu dapat memperoleh nilai yang lebih maksimal digunakan untuk persaingan perebutan kursi yang anda pilih.

Demikian informasi dari e-Pjok semoga anda sukses. 

0 Response to "Info Penting P1/TL Bisa Menggunakan Nilai SKD Tahun Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel