Formasi CPNS Kabupaten Alor Tahun 2019

Formasi CPNS Kabupaten Alor Tahun 2019  ~ Kabupaten Alor akhirnya resmi merilis pengumuman resmi terkait dengan CPNS tahun 2019 ini. Dihari kedua ini rupanya alor telah mengumumkan secara resmi kepada masyarakat terkait penerimaan CPNS 2019. Bilamana anda masuk pada kualifikasi yang dibutuhkan apa salahnya untuk mencoba.
CPNS 2019

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 830 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Alor Tahun 2019, maka dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Alor membuka kesempatan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil bagi para pencari kerja berpendidikan SLTA, Diploma Tiga (D-III), Diploma Empat (D-IV), Sarjana Strata Satu (S-1) dengan latar belakang pendidikan sesuai lampiran pengumuman ini untuk mengisi lowongan Formasi/Jabatan Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis pada Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Alor, dengan ketentuan sebagai berikut:

FORMASI

Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Alor Tahun Anggaran 2019 berjumlah 201 (dua ratus satu) orang dengan rincian :

Formasi Khusus Disabilitas : 4 (empat) Orang untuk Formasi Tenaga Pendidik.

Formasi Umum :

78 (tujuh puluh delapan) orang untuk Formasi Tenaga Pendidik.
91 (Sembilan puluh satu) orang untuk Formasi Tenaga Kesehatan.
28 (Dua Puluh Delapan) orang untuk Formasi Tenaga Teknis.

Lebih lengkapnya silakan disimak tampilan dibawah ini beserta dengan tata cara mendaftarnya ;


Download formasi CPNS Alor 2019
Demikian Informasi mengenai CPNS di kabupaten Alor. Semoga dapat membantu anda. selamat mencoba.

0 Response to "Formasi CPNS Kabupaten Alor Tahun 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel