CARA CEPAT DAN MUDAH CLEAR CACHE PADA BROWSER CHROME - MOZILLA DI LAPTOP/PC

CARA CLEAR CACHE PADA BROWSER CHROME - MOZILLA DI LAPTOP/PC ~ Seringkali ketika anda melakukan browsing atau penjelajahan di chrome atau mozilla mengalami suatu hal yang terlihat lambat alias lemot. Juga mungkin data yang anda disimpan belum berubah pada website atau browser yang anda gunakan. Disini akan ada solusi terkait hal tersebut.

Sebelum anda memasuki tahapan megenai Cara Clear Cache browser ii sebaiknya anda harus tahu dahulu apa yang dimaksudkan dengan clear cache dan browser. Simak dahulu penjelasan berikut ini.

Clear cache adalah sebuah cara atau langkah yang dilakukan untuk membersihkan memori sampah pada browser. Memori sampah ini merupakan memori yang telah secara ototmatis tersimpan berkat aktivitas browsing yang telah anda lakukan. Patut anda ketahui pula bahwa melakukan clear cache tidak akan menghilangkan data-data pending anda seperti bookmark, unduhan, hasil download, dan lain-lain.

Sementara Browser merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan di Laptop, PC, ataupun smartphone untuk melaksanakan penjelajahan internet (browsing), membuka website tertentu, dan lain sebagainya.

Berikut adalah Langkah-langkah CARA CLEAR CACHE PADA BROWSER CHROME - MOZILLA DI LAPTOP/PC yang bisa anda lakukan ;
1. Buka Browser Chrome/Mozilla anda
Tampilan browser chrome

Pada tahapan ini silakan anda terlebh dahulu browser laptop anda. Silakan buka aplikasinya seperti biasanaya

2. Tekan tombol CTRL + SHIFT + DEL
Clear Cache

3. ENTER dan SELESAI

Browser anda sudah langsung kembali bisa digunakan. bagaimana cukup singkat dan cepat bukan? Cara ini bisa dilakukan pada semua browser LAPTOP/PC. Chrome, Mozilla, atau Internet Explorer pun dijamin bisa. Demikian CARA CEPAT DAN MUDAH CLEAR CACHE PADA BROWSER CHROME - MOZILLA DI LAPTOP/PC. Semoga berguna dan membantu anda.


0 Response to "CARA CEPAT DAN MUDAH CLEAR CACHE PADA BROWSER CHROME - MOZILLA DI LAPTOP/PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel