Tujuan Sepak Bola Yang Sebanarnya Ada Disini - Mari Simak dan Catat!

Tujuan Sepak Bola Yang Sebanarnya Ada Disini - Mari Simak dan Catat! ~ Permainan sepakbola sangat identik dengan pertandingan yang mana harus menumbangkan tim lawan. Namun apakah kita semua sadar bahwa itu merupakan persepsi yang sangat tidak tepat?
Tujuan sepakbola yang sebenarnya

Sepakbola adalah sebuah aktivitas yang terjadi secara holistik mulai dari teknik bermain, teknik bertahan atau defending, teknik menyerang atau attacking yang mana menuju sebuah gol. Gol ini merupakan sebuah arah atau tujuan akhir dari sistem yang terbangun secara holistik tadi.

Namun patut kita ketahui bahwasannya tujuan pertandingan sepakbola dan permainan sepakbola ini berbeda lho. Bila anda masih menganggap sama. Maka segera bersadarlah. Catat baik-baik dan aplikasikan pada lingkungan sekitar anda.

Disini selaku admin utama e-pjok akan membahas tuntas apa itu tujuan sepakbola. Sepakbola sendiri ini merupakan sebuah permainan tim. Dalam sebuah tim tentunya melibatkan sebuah interaksi yang nyata baik sebagai seorang kawan ataupun lawan. 

Sebagai seorang kawan dan lawan tentunya ada beberapa sifat yang bisa sama dan bisa juga berbeda. Tergantung dimana konteks dan substansinya itu sendiri.

Interaksi sosial yang terjadi dalam sebuah tim tersebut tentunya sangat erat kaitannya dengan sebuah karakter. Character building disini bisa di bentuk sangat pas tentunya bila bisa memanfaatkan pada momen ini.

Olahraga khususnya sepakbola tidak sekedar mencari siapa sang juara. Namun ada misi mulia yang mana harus bisa ditanamkan pada atlet-atletnya. 

Kita tahu bersama bahwasannya dalam pertandingan pasti ada kawan lawan, ada menang kalah. Itu sudah menjadi hal yang biasa dan patut kita siasati sebijaksana mungkin.

Semua tim tidak akan bisa menang semua. Harus ada tim yang kalah. Namun tidak noleh mengalah. Diaini ada swbuah perjuangan yang mana mengandung karakteristik seorang individu sesungguhnya.

Layaknya harus kita ketahui bersama bahwa tujuan FIFA sejalan dengan PPK yang mana sedang gencar di laksanakan pemerintah di sekolah-sekolah, dari uraian diatas pula kita harus menyadari bahwa kemenangan bukan tujuan utama, character building ataupun penanaman nilai-nilai karakter yg lebih utama hingga seorang pribadi mempunyai jiwa pemenang. Bila kalah pun tentunya tetap akan menjadi manusia yang tangguh.

0 Response to "Tujuan Sepak Bola Yang Sebanarnya Ada Disini - Mari Simak dan Catat!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel