Ternyata Mantan Presiden RI ini Juga Volimania Lho - Mau Tahu? Simak Berikut

Ternyata Mantan Presiden RI ini Juga Volimania Lho - Mau Tahu? Simak Berikut ~ Bola Voli adalaha salah satu olahraga populer di Indonesia setelah sepakbola. Dari survei di lapangan silakan bisa anda simak sendiri. Pasti virus-virus volimania telah menyebar dengan pesat di kalangan Masyarakat baik pedesaan, pesisir bahkan hingga perkotaan.

Olahraga yang dimainkan oleh enam orang dalam satu tim ini memiliki ciri khas tersendiri dimana permainan memiliki klimaks yang cukup cepat. Setiap tim boleh memainkan bola sebanyak tiga kali saja dan di akhir sentuhan biasanya disuguhkan teknik permainan permainan yang sangat attraktif yaitu teknik serangan spike/smash.

Lalu olahraga ini bisa dimainkan siapa saja? Tentunya bisa dimainkan oleh segala lini lapisan masyarakat. Baik pekerja pabrik, kantor, pengusaha, dewan rakyat, hingga para petinggi negara.
Turnamen bolavoli di puri cikeas

Salah satu petinggi Negara dimana beliau pernah menjabat sebagai Presiden RI selama 2 Periode yang mana terbukti sebagai seorang volimania adalah bapak kita Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab di masyarakat dengan sebutan "Pak SBY".

Beberapa hari yang lalu telah dijumpai dimana di kediamannya tepatnya di puri cikeas telah digelar turnamen bolavoli disana. Bersama Putranya Ibas serta Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY terlihat sedang turut serta menyaksikan turnamen yang terlihat sangat meriah.

Bagaimana tidak? Kemeriahan nan kemegahan itu nampak hingga menghadirkan beberapa pemain pilar tim Nasional Indonesia. Pemain tersebut adalah Rivan Nurmulki, Rendy Tamamilang, dkk (Surabaya Bhayangkara Samator).

Kehadiran spiker ataupun akrab dengan istilah bomber timnas bola voli Indonesia ini semakin memeriahkan suasana dan tentunya meningkatkan pola permainan yang semakin menarik untuk disaksikan.

Dilansir dari akun medsos Instagram salah satu bomber timnas Indonesia @rendytamamilang96 terlihat sangat bangga dan senang yang mana bisa bersama mantan Presiden RI tersebut. 
Pak SBY (kiri), Rendy (tengah), Ibas (kanan) di medsos yang diunggah @rendytamamilang96

Mohon ijin bapak, suatu kebanggan buat saya bisa berfoto dan bertanding di kediaman pak SBY @susilobambangyudhoyonofans. Saya berharap dengan pertandingan ini bapak SBY dapat memajukan bola voli di Indonesia, Sukses dan Sehat selalu bapak. Ungkap rendy di akun IG nya tersebuttersebut di 27 Oktober 2019 Kemarin.

Kita semua pun berharap peran serta petinggi negara di kancah perbolavolan di Indonesia bisa memberikan warna baru. Memberikan terobosan dan inovasi demi jayanya voli indonesia pada khususnya. Dan bangsa Indonesia pada umumnya.

0 Response to "Ternyata Mantan Presiden RI ini Juga Volimania Lho - Mau Tahu? Simak Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel