Sungguh Diluar Dugaan Dua Tim Bola Voli Nasional Ini Dipastikan Degradasi pada Livoli Tahun Berikut

Sungguh Diluar Dugaan Dua Tim Bola Voli Nasional Ini DIpastikan Degradasi pada Livoli Tahun Berikut ~ Kejuaraan liga voli divisi utama Nasional atau akrab disapa dengan Livoli telah hampir selesai. Dengan demikian beberapa tim sudah bisa menaksirkan kira-kira berada pada posisi mana untuk kompetisi pada tahun 2020 ini.
Jadwal Livoli Jumat, 18 Oktober 2019 (Source IG @kokvoli)

Tim pertama yang dipastikan degradasi untuk livoli mendatanga adalah timputra TNI AL. Tim tersebut harus rela turun kasta setelah pada pertandingan terakhir kalah dengan tim yang sama-sama berlabel tentara Indonesia yaitu TNI AU. 

Sigit dkk berhasil mengalahkan TNI AL dengan skor 1-3 (25-23, 16-25, 20-25, 27-29) dalam pertandingan kejuaraan Livoli Divisi Utama di GOR Dimyati, Tangerang, Kamis (17 Oktober 2019).

Perolehan kemenangan tersebut berikutnya tim sigit dkk berhak maju untuk memperebutkan tiket semi final menghadapi Indomaret di hari Jumat (18/10/19)

Tentunya akan terjadi pertandingan yang sangat menarik dimana kedua tim tengah diisi pemain-pemain profesional yang memperkuat timnas Bola voli Indonesia. Seperti yang kita lihat di Indomaret sendiri terdapat kapten timnas voli indonesia yaitu Dio Zulfikri, ditambah dengan Libero andalan Fahreza Rakha, serta Opposite Spiker yang mempesona dalam permainannya yaitu Dimas Saputra.

Sementara di sektor putri tim JWS Sulawesi Utara juga terpaksa turun kasta setelah menelan kekalahan atas salah satu tim dari jawa Tengah yaitu Vita Solo dengan skor yang meyakinkan 3-0 (25-23, 25-16, 25-17).

Pertemuan antara JWS Sulut melawan Vita Solo ini menyerupai pertandingan pada tahun lalu yang mana kedua tim ini adalah tim yang baru promosi. Kedua tim tersebut bertemu pada final livoli divisi 1 di tempat yang sama. 

Pertandingan terus bergulir hingga malam ini pun masih nampak keramakaian di bumi Tangerang tepatnya di GOR Dimyanti. Simak selalu di website ini untuk memantau perkembangan berikutnya khususnya di ajang Livoli 2019.

0 Response to "Sungguh Diluar Dugaan Dua Tim Bola Voli Nasional Ini Dipastikan Degradasi pada Livoli Tahun Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel