Saksikan sekarang Semifinal Livoli Kedua Putra Sukun DPUPR GROBOGAN Vs Berlian Bank Jateng Duel Derby Jawa Tengah

Semifinal Livoli Kedua Putra Sukun DPUPR GROBOGAN Vs Berlian Bank Jateng Duel Derby Jawa Tengah ~Derby terjadi pada pertandingan Semi final livoli 2019 yang nemperywmukan antara Sukun DPUPR Grobogan Vs Berlian Bank Jateng. Kedua klub ini asli klub voli Jawa tengah yang mana sama-sama bersaing memperebutkan tiket final.
Semi final Livoli 2019 ; pict by Vidio.com

Sukun DPUPR Grobogan dengan sponsor barunya Sukun memiliki peluang yang sama dengan lawannya yaitu Berlian Bank jateng. Kedua klub memiliki komposisi tim yang hampir sama kuat.

Pada kubu Berlian Jateng nampak pemain Veteran dengan segudang pengalaman yaitu Bagus Wahyu yang berposisi sebagai set upper. Siapa sih yang nggak kenal Bagus? Tentunya kenal semua apalagi Bagus ini merupakan salah satau set upper timnas Indonesia di Ajang Sea Games maupun Aesan Games.

Bertindak sebagai set upper sekaligus sebagai kapten baginya ini merupakan sebuah tigas yang perlu dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

Sementara pada kubu Sukun DPUPR yang mana klub dari Grobogan dengan semangat membara Api Abadi Mrapen pun akan berjuang habis-habisan dalam memperebutkan tiket ke final. Bagi Sukun DPUPR GROBOGAN ini merupakan kesempatan terbaik yang harus dimaksimalkan peluangnya.

Ragil Satrio sebagai kapten yang merupakan jebolan dari SMk Pancasila Purwodadi merupakan pemain andalan. Namun Kerjasama tim tetap senantiasa di jaga dengan baik untuk meraih kemenangan.

Selengkapnya silakan bisa anda saksikan langsung dari GOR Dimyati Tangerang malam ini di tautan ini. Selamat Menyaksikan.

0 Response to "Saksikan sekarang Semifinal Livoli Kedua Putra Sukun DPUPR GROBOGAN Vs Berlian Bank Jateng Duel Derby Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel