Proliga 2020 Tim Manakah yang berpartisipasi? Ada Satu pendatang Baru Simak Penjelasan Berikut

Proliga 2020 Tim Manakah yang berpartisipasi? Ada Satu pendatang Baru Simak Penjelasan Berikut ~ Proliga adalah ajang kompetisi akbar berupa kompetisi pertandingan tim-tim Bolavoli yang terbaik di Indonesia. Setiap tahun peserta senantiasa berubah-ubah. Ada yang tetap eksis dalam mengikuti kompetisi dan ada juga yang terbengkalai dengan beberapa sistem sehingga menghambat keikutsertaan tim untuk mengikuti Proliga. 
Proliga Bolavoli Indonesia 2020

Proliga tahun 2020 akan segera bergulir. Tinggal menghitung bulan saja ya guys. Sebagai volimania sejati tentunya akan sangat menanti-nantikan ajang kompetisi tarkam terbesar di Indonesia ini. Bagaimana tidak? Kompetisi ini dianggap lebih seru dan lebih meriah bila dibandingkan dengan kompetisi liga tertinggi bola voli indonesia yaitu Livoli. 

Beberapa nama-nama pemain bola voli setanah air pun banyak yang populer karena ajang tarkam akbar ini. Sbagai contoh yaitu salah satu pemain bola voli yang memperkuat tim Indomaret pada Livoli 2019 ini. Dialah Dimas Saputra Pratama. merupakan sesosok pebolavoli tangguh dengan jumping yang istimewa. Dimas ini mengawali kariernya pertama di Jakarta BNI 46 kala itu masih bersama pebola voli legendaris Indonesia yaitu I Nyoman Rudi Tirtana. 
Dimas Saputra Pratama Pemain Muda Penuh Talenta di Proliga (Foto By IG : @Indomaretvolleyball)

Masih banyak lagi pemain-pemain yang lahir dan terkenal melalui ajang tarkam bolavoli akbar yaitu Proliga ini. Pemain lain yang cukup populer seperti Rivan Nurmulki, Rendy Febriant Tamamilang (Surabaya Samator), Sigit Ardian (TNI AU), Hingga pemain muda penuh pesona yaitu Fahri Saputra (Jakarta Garuda). 

Proliga tahun 2020 ini akan diramaikan oleh Enam tim putra dan lima tim putri. Sehingga jumlah keseluruhan dari tim yang akan berpartisipasi dalam ajang Proliga ini berjumlah 11 tim. Lalu tim mana sajakah yang berpertisipasi? Mari kita simak baik-baik di bawah ini :

Tim Putra Proliga 2020

  1. Surabaya Bhayangkara Samator (Juara Proliga 2019)
  2. Jakarta BNI 46
  3. Jakarta Pertamina Energi
  4. Jakarta Garuda
  5. Palembang Bank SumselBabel
  6. Lamongan Sadang MHS

Tim Putri Proliga 2020

  1. Jakarta Pertamina Energi
  2. Jakarta PGN Popsivo Polwan
  3. Jakarta BNI 46
  4. Bandung Bank BJB Pakuan
  5. Gresik Petrokimia Bank Jatim
11 tim tersebut akan beradu kekuatan nantinya di lapangan yang direncanakan akan digelar di 8 kota di Indonesia. Bagaimana apakah anda sudah tidak sabar menantikan pertandingan akbar tersebut? Silakan bersabar menanti ya? Livoli saja belum selesai kok. Silakan datang ke Tangerang ke Gor Dimyati bilamana sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan kelas profesional cabang olahraga bola voli. 

0 Response to "Proliga 2020 Tim Manakah yang berpartisipasi? Ada Satu pendatang Baru Simak Penjelasan Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel