Proliga 2019 Masuk Kategori Kompetisi Olahraga Terfavorit di Panasonic Gobel Awards, Ayo Netizen Volimania Berikut Cara Mendukungnya

Proliga 2019 Masuk Kategori Kompetisi Olahraga Terfavorit di Panasonic Gobel Awards, Ayo Netizen Volimania Berikut Cara Mendukungnya ~ Siapa sih yang tidak tahu acara besar penganugerahan acara televisi favorit di Indonesia? Panasonic Gobel Awards 2019 kini hadir dengan beberapa kategori-kategori penghargaan pilihan.

Panasonic Gobel Awards 2019 ini merupakan sebuah ajang pembuktian sekaligus survei apa sajakah program tayang televisi yang menurut khalayak publik ini dianggap sebagai tontonan yang sangat menarik. Dari ajang inilah prestasi-prestasi bisa diraih oleh para aktor/artis bahkan tayangan program televisi favorit.

Pada kategori olahraga, Proliga 2019 kini hadir kembali membawa sebua kabar gembira yang mana telah berhasil masuk pada nominasi kompetisi olahraga terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019. Ini merupakan sebuah kabar gembira bagi kita semua volimania dimanapun berada. Namun tak henti disini, kita harus siap mendukung secara totalitas demi jayanya perbolavolian tanah air.

Seperti yang kita ketahu bersama bahwa program televisi tanah air ini nampaknya seperti menganggap atau memandang sebelah mata olahraga bola voli. Hal ini merupakan sebuah fakta yang mana realita pada saat terjadi beberapa even ataupun pertandingan bola voli baik di dalam maupun luar negeri ini sangat jarang sekali televisi yang meliput. tentunya kita sebagai volimania yang sudah benar-benar mendarah daging ini akan merasa kecewa.

Realita kembali terjadi tatkala kejuaraan Internasional di Tehran, Iran yang mana merebutkan tiket untuk kejuaraan bola voli dunia. Indonesia kembali tampil dengan mode senyap seolah-olah tanpa diketahui oleh publik. berbagai media sosial untungnya telah banyak yang mendedikasikan akunnya untuk menyebarluaskan informasi sekecil apapun terkait dengan ajang pertandingan tersebut. Dan mirisnya lagi seorang tim pelatih timnas itu sendiri rela hati berkorban untuk melakukan siaran langsung (live) walaupun via Inatagram demi mengabarkan sebuah pertandingan yang terjadi agar tim mendapatkan semangat juang, dukungan, serat doa dari masyarakat di tanah air ini.

Inews TV merupakan salah satu televisi swasta yang bisa dianggap berpihak kepada kita semua volimania. bagaimana tidak? Inews ini berani menayangkan beberapa kompetis pertandingan bolavoli di tanah air terlebih lagi yaitu ajang Tarkam terbesar di tanah air yaitu Proliga di tahun 2019. Apresiasi setinggi-tinggginya pada televisi swasta ini. Walaupun Televisi Negeri kita ini seringkali luput dalam hal semacam ini. Ironisnya lagi berbagi televisi berbayar justru lebih berani berspekulasi untuk menayangkan pertandingan bolavoli tanah air. Yang terupdate lagi sampai di vidio.com yang baru-baru saja menayangkan kompetisi liga bola voli tertinggi di Indonesia. 

Dari tayangan kompetisi di Inews TV inilah kini bolavoli Indonesia semakin dikenal hingga sepopuler sekarang ini. Maka dari itu jangan kita sia-siakna momen ini. mari kita dukung habis-habisan untuk program andalan dan tentunya favorit bagi kita semua ini yaitu Proliga.

Kedepan tentunya kita semua sangat berharap agar publikasi pertandingan bolavoli ini lebih semarak lagi nuansanya. Apalagi bolavoli di Negeri kita ini kan olahraga terfavorit kedua setelah sepakbola. Pokoknya dukung, dukung, dan terus dukung bersama perbolavolian Indonesia.
Program kompetisi Proliga masuk nominasi pada Panasonic Gobel Awards 2019. Dok by IG @pbvsi_official

Berikut ini merupakan sebuah upaya yang bisa dan harus anda lakukan sebagai sebuah langkah nyata menunjukan dukungan anda demi Proliga yang kita nanti-nantikan lagi ini. Mari simak berikut :

NOMINASI KATEGORI PROGRAM KOMPETISI OLAH RAGA TERFAVORIT. 

Ayo a kita berikan dukungan sebanyak-banyaknya dengan cara :
Vote melalui sms :
Ketik PGA 11D
Kirim ke 99386

Atau

Melalui website :

atau 

Melalui aplikasi:

Nah, sudah paham kan bagaimana caranya untuk mendukung? Ayo segera mainkan jari jemarimu untuk mendukung langsung sebanyakk-banyaknya. Sukses terus program televisi Indonesia, Sukses Kompetisi Proliga 2019, dan Semakin seru buat Proliga 2020.


0 Response to "Proliga 2019 Masuk Kategori Kompetisi Olahraga Terfavorit di Panasonic Gobel Awards, Ayo Netizen Volimania Berikut Cara Mendukungnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel