Pengusaha Kaya Raya Indonesia Beli Klub Liga Italia Alasannya Sungguh Membanggakan Tanah Air Garuda Muda

Pengusaha Kaya Raya Indonesia Beli Klub Liga Italia Alasannya Sungguh Membanggakan Tanah Air Garuda Muda ~ Banyak sekali pengusaha Indonesia yang berhasil dalam menjalankan bisnisnya. Disamping itu pula banyak juga para pengusaha kaya raya yang rela mengorbankan hartanya demi memakmurkan para pesepakbola profesional. Salah satunya dengan membeli saham pada sebuah klub.
Gambar : Pembinaan sepakbola usia Dini 

Sebuah perusahaan bermarkas di Inggris yang mana bergerak pada bidang media dan hiburan telah berani memutuskan untuk mengambil salah satu klub asal Italia 9 (Kasta ketiga/Seri C) yaitu tim Como 1907.

Perusahaan tersebut ialah Sent Entertainment Ltd yang mana dikendalikan oleh dua pengusaha anak Negeri yaitu bambang Hartono dan Robert Budi hartono. Kedua tokoh tersbut juga merupakan pemilik perusahaan rokok kretek Djarum serta termasuk nominasi orang terkaya di Indonesia.

Ceritanya tim Como ini diambil oleh Sent Entertainment Ltd disaat kondisi tim yang sedang kacau. Dimana manajemen klub sangat bermasalah hingga banyak hutang dengan berbagai pihak.

Kini muncul sebuah pertanyaan kenapa seorang perusahaan besar kaya raya lebih memilih mengakuisisi tim Como yang carut marut demikian rupa tersebut? Tak lain dan tak bukan ada satu misi mulia yang tersembunyi dimana tim tersebut direncanakan akan digunakan sebagai rumah pelatihan Tim garuda Select.

Sebelumnya pula disampaikan bahwa Garuda select sebelumnya nggak punya rumah di Inggris. Dengan hadirnya como tersebut sebagai salah satu aset anak negeri maka tim garuda select kini mempunyai rumah di Inggris.

Garuda select adalah sebuah tim yang dibentuk sebagai bentuk akselerasi pengembangan usia muda hasil kolaborasi dengan PSSI dan Djarum Group. Garuda select ini sendiri sudah memiliki dua angkatan. Mereka diprogramkan dan dikirimkan langsung untuk berlatih di Inggris.

0 Response to "Pengusaha Kaya Raya Indonesia Beli Klub Liga Italia Alasannya Sungguh Membanggakan Tanah Air Garuda Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel