Mengharukan Sekali Tim Voli Pantai Indonesia Sabet Perunggu Pada Ajang ANOC World Beach Games Qatar 2019

Mengharukan Tim Voli Pantai Indonesia Sabet Perunggu Pada Ajang ANOC World Beach Games Qatar 2019 ~ Tim Nasional voli pantai Indonesia akhirnya berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaraan voli pantai di Qatar Oktober ini. Di sela-sela kesibukan hiruk pikuknya kompetisi bola voli di tanah air, namun tim voli pantai ini tetap fokus untuk meraih target yang dicanangkan oleh pelatih.

Timnas Indonesia Raih Perunggu (Foto By IG @indonesiabeachvolleyball)

Perunggu yang diraih tersebut merupakan sebuah raihan pertama yang dipersembahkan untuk Indonesia di Ajang ANOC World Beach Games Qatar 2019. Kejuaraan yang di selenggarakan di Qatar ini merupakan sebuah turnamen voli pantai yang mana lain dari yang lain.

Voli pantai yang dilaksanakan pada kejuaraan tersebut lebih seru sekali dimana yang biasanya mempertandingkan pertandingan antara 2 vs 2, namun disini lebih ditingkatkan lagi menjadi 4 vs 4 dengan 2 pemain cadangan.

Secara aturan hampir sama dengan peraturan voli pantai pada umumnya. Namun demikian dengan kondisi pemain di lapangan yang ada tersebut mengakibatkan permainan yang lebih seru dan menarik dimana biasanya hanya fokus 2 lawan 2 dengan lebih mengedepankan plessing atau penempatan pukulan bola. Namun pada voli 4 vs 4 ini lebih menarik lagi dimana sangat memungkinkan untuk menampilkan berbagai variasi-variasi dalam serangan.

Keenam pahlawan di arena pasir putihyang berhasil menyabet medali perunggu tersebut yaitu :

  1. Yosi Ariel
  2. Ketut Ardana
  3. Gunawan Dewantoro
  4. Rendy Verdian
  5. Yogi Hermawan
  6. Tio Kesuma
Perjuangan Ardana dkk dalam perebutan perunggu (Foto By IG @indonesabeachvolleyball)

terjadi pertandingan yang cukup sengit dalam babak-babak pertandingan yang dijalani oleh timnas kita. Alhasil prestasi tersebut merupakan sebuah capaian luar biaa yang senantias petut ditingkatkan. Sementara Qatar sebagai tuan rumah pun harus puas pada posisi runner up. 

0 Response to "Mengharukan Sekali Tim Voli Pantai Indonesia Sabet Perunggu Pada Ajang ANOC World Beach Games Qatar 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel