Inilah Saat yang Dinantikan Final Livoli 2019 - Jagoan Anda Masuk tidak? Simak Di sini

Inilah Saat yang Dinantikan Final Livoli 2019 - Jagoan Anda Masuk tidak? Simak Di sini ~ Dari GOR Dimyati Tangerang nampak suara riuh penonton pendukung keenaman bola voli yang sedang memperebutkan tiket ke final pada ajang Livoli Divisi Utama yang nerupakan kasta tertinggi kompetisi Liga Voli Indonesia 19/10/2019.
Hasil pertandingan Semifinal Livoli 2019 (Pict By Vidio.com)

Hingga malam ini pertandingan perebutan tiket final telah usai. Esok akan digelar pertandingan yang sangat dinanti-nantikan masyarakat bolavoli Indonesia yaitu babak puncak/Final.

Dari sini sudah bisa dipastikan tim mana sajakah yang akan bertanding memperebutkan piala juara 1,2, dan 3 pada kompetisi kasta tertinggi bola voli Indonesia.

Hal yang sudah diprediksi oleh netizen volimania Indonesia akhirnya terbukti juga dengan tampilnya kembali sang juara bertahan putra yaitu Surabaya Bhayangkara Samator yang mana tampil kembali di partai puncak ini. 

Bhayangkara samator ini akhirnya berhasil masuk ke final setelah menumbangkan tim TNI AU malam ini tadi dengan skor yang sangat meyakinkan yaitu 3-0. Dengan demikian Bhayangkara otomatis berhak maju sebagai finalis di Livoli 2019 ini. Sementara TNI AU harus puas dan mengakui kekuatan samator. TNI AU ini sendiri beaok akan memperebutkan posisi ketiga.

Sementara di kubu sebelah yang mana tiket perebutan final pun terjadi antara BERLIAN BANK JATENG melawan SUKUN DPUPR GROBOGAN. Kedua tim ini walaupun sama-sama asli berasal dari Provinsi yang sama yaitu Jawa Tengah, mau tidak mau harus beradu kekuatan di perebutan tiket Final.

Pertandingan antara Berlian Bank Jateng Vs Sukun DPUPR Grobogan ini pun cukup menegangkan. Diawali kemenangan dari Sukun DPUPR Grobogan di set pertama namun Berlian Bank Jateng bisa Bangkit tepatnya di set ketiga setelah kedua tim berbagi point set yang sama yaitu 1-1.

Pada set ketiga Berlian Bank Jateng sempat tertinggal hingga enam poin. Namun dengan penuh kesabaran dan kerjasama yang apik, Bagus Wahyu dkk akhirnya bisa bangkit dan meraih kemenangan di set ketiga.

Set keempat pun berjalan dengan mulus untuk kemenangan Berlian Bank Jateng yang mana Bagus Wahyu bisa kembali menjalin variasi kerjasama dengan para spikernya yaitu Doni Haryono, Evan Ardian, Hendar, dan beberapa pemain muda andalan Berlian Jateng.

Kemenangan dengan skor 3-1 untuk berlian bank jateng secara otomatis membawa mereka ke babak final yang mana tim Surabaya Bhayangkara Samator telah menanti sebelumnya. 

Final rencana akan digelar besok pagi tepatnya di GOR Dimyati Tangerang 20/10/2019 sekaligus penutupan dan penganugerahan hadiah bagi para klub dan nominator pemain terbaik.

Sementara di sektor putri tim yang berhasil masuk ke final adalah tim PGN Popsivo Melawan Bank Jatim. Semantara perebutan juara ketiga akan menampilkan tim TNI AL melawan Kharisma.
Jadwal Final Livoli 2019 - pict By Vidio.com

Bagi Anda penggemar bolavoli Indonesia tentunya besok adalah saat yang paling tepat untuk menyaksikan sejarah baru terukir. Siapakah sang Champions Livoli 2019? Saksikan besok di GOR Dimyati Tangerang (20/10/2019).




0 Response to "Inilah Saat yang Dinantikan Final Livoli 2019 - Jagoan Anda Masuk tidak? Simak Di sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel