Ini Dia 8 Kota Tuan Rumah Ajang Voli Proliga 2020 - Ada Satu Kota Baru lho, Kota Anda Termasuk Tidak?

Ini Dia 8 Kota Tuan Rumah Ajang Voli Proliga 2020 -  Ada Satu Kota Baru lho, Kota Anda Termasuk Tidak? ~ Proliga 2020 sebentar lagi akan bergulir. Nah, sudah tahukah anda bahwa proliga 2020 ini nati direncanakan akan digelar di 8 Kota di Indonesia? Kalau belum tahu sangat cocok sekali bila anda membaca berita ini.
Proliga 2020

Sebagai seorang volimania sejati tentunya akan sangat menanti-nantikan dan mengharapkan sekali apakah kotanya mendapatkan jatah sebagai tuan rumah Proliga 2020. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya setiap tahun PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) senantiasa menetapkan lokasi proliga yang bisa dikatakan berubah-ubah. Mengapa demikian? Tentunya yang tahu para pengurus pusat. Namun kalau bisa kami analisa ini merupakan sebuah cara tersendiri dari PBVSI untuk membumikan bola voli di seluruh penjuru tanah air.

Tim yang berlaga dalam proliga ini bukanlah tim sembarangan lho guys. Tim yang partisipasi di Proliga ini tentunya sudah siap dari segi materi dan komposisi pemain, manajemen tim, hingga finansial dalam tim tersebut. Pokoknya bisa dipastikan pagelaran Proliga akan menjadi ajang puncak perhelatan bola voli di Indonesia.

8 kota tuan rumah disini kebanyakan berada di pulau jawa guys. Jadi bilamana anda tinggal di pulau jawa maka bersukurlah. Anda tak perlu repot-repot untuk memikirkan biaya transportasi dan akomodasi dalam mendukung tim kesayangan anda. Namun bila sobat berasal dari daerah luar Jawa maka harus siap sedia lahir batin, hingga finansialnya karena lumayan juga biaya transportasinya.

Baik mari kita simak dimana sajakah kota yang menjadi tuan rumah dalam pagelaran Proliga 2020 ini nanti. 

Tuan rumah Proliga 2020

  • Pekanbaru (24 s.d 26 Januari 2020)
  • Purwokerto (31 Januari 2020 sampai dengan 2 Februari 2020)
  • Palembang (7 s.d 9 Februari 2020)
  • Gresik ( 28 Februari 2020 sampai dengan 1 Maret 2020)
  • Bandung (6 s.d 8 Maret 2020)
  • Yogyakarta (13 s.d 15 Maret 2020)

Putaran Final Proliga 2020

  • Kediri (3 s.d 4 April 2020)
  • Solo (10 s.d 12 April 2020)

Grand Final Proliga 2020

  • Yogyakarta (18 s.d 19 April 2020)
Dari 8 kota penyelenggara atau tuan rumah proliga 2020 maka bisa kita lihat bersama bahwa Kota purwokerto menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya untuk pagelaran akbar bola voli ini. Sebuah torehan sejarah dalam Kota Purwokerto ini. Kalau anda orang Purwokerto tentunya akan turut bangga dengan berita bagus ini. 

Kompetisi Proliga dilaksanakan seperti pada pola-pola pada sebelumnya yaitu menggunakan hari menjelang hingga akhir pekan. Tepatnya adalah hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Mengapa demikian? Tentunya selain sebagai Olahraga rekreatif bagi masyarakat, juga lebih memberikan peluang besar kepada masyarakat untuk ikut hadir memeriahkan turnamen akbar ini. Seperti yang kita ketahui pula bahwa setiap hari-hari tersebut banyak masyarakat dari pedagang hingga pekerja-pekrja kantoran yang memiliki waktu luang untuk menyempatkan hadir di lapangan untuk menyaksikan tim kesayangan mereka.

Pertandingan Proliga biasanya digelar mulai siang hari tepatnya pukul 13.00 hingga 22.00. Turnamen ini juga cukup menguras tenaga panitia serta seluruh komponen yang terlibat. Setiap harinya anda akan bisa menyaksikan 3 hingga 4 pertandingan yang digelar.

0 Response to "Ini Dia 8 Kota Tuan Rumah Ajang Voli Proliga 2020 - Ada Satu Kota Baru lho, Kota Anda Termasuk Tidak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel