Pengumuman Verifikasi dan Supervisi Calon Peserta Semiloka Pembinaan Kepelatihan Olahraga Sepakbola di Sekolah dasar Tahun 2019

Pengumuman Verifikasi dan Supervisi Calon Peserta Semiloka Pembinaan Kepelatihan Olahraga Sepakbola di Sekolah dasar Tahun 2019 ~ Sobat Guru PJOK dimanapun anda berada. Beberapa bulan yang lalu pemerintah melalui direktorat Jenderal Pendidikn Dasar dan Menengah telah membuka seleksi untuk peserta semiloka periode Tahun 2019.
Gambar : Kepelatihan Sepakbola

Kegiatan semiloka ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam membina dan melestarikan bakat-bakat para peserta didik sejak usia sekolah dasar. Maka dari itu para guru SD setiap ytahun akan memperoleh kesempatan untuk berpartisipasi dalam program ini.

Program semiloka Kepelatihan Sepak bola ini dilaksanakan dengan seleksi beberapa tahap. Mulai dari seleksi berkas hingga verivikasi dan supervisi. 

Pada kesempatan ini admin e-Pjok akan membagikan berita yang sangat dinanti-nantikan oleh para pelamar yan telah memasukan berkas beberapa bulan yang lalu. Siapakah saja nama-nama yang akan masuk tahap verifikasi dan supervisi? Silakan diunduh pada tautan berikut ini.


Bagi nama-nama yan tertera di atas silakan mempersiapkan sebaik-baiknya terkait prosesi verifikasi dokumen serta supervisi. Siapa tahu nanti anda akan berpeluang masuk mengikuti kegiatan semiloka yang dimaksud. 

Selamat mempersiapkan. Bravo guru PJOK. Salam PJOK selalu.


0 Response to "Pengumuman Verifikasi dan Supervisi Calon Peserta Semiloka Pembinaan Kepelatihan Olahraga Sepakbola di Sekolah dasar Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel