10 Atlet Nagekeo bertolak ke Kupang dalam Ajang O2SN Provinsi NTT

O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) adalah sebuah ajang olahraga rutin tahunan yang mana diselenggarakan oleh pemerintah pusat dalam hal ini yaitu Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
O2SN digelar secara sistematis mulai dari jenjang paling bawah hingga levelbtertinggi yaitu Nasional.

O2SN tahun 2019 ini akan digelar di Provinsi Jawa Tengah yaitu di Kota Semarang. Sememtara untuk tingkat provinsi NTT digelar di pusat ibukota yaitu Kota Kupang.
Gambar : kontingen O2SN Kab.Nagekeo

Terdapat 10 atlet di kontingen Kabupaten Nagekeo yang akan siap beradu skill di Kupang ini. 4 diantaranya adalah atlet tingkat SD dan 6 lainnya merupakan Atlet jenjang SMP.

Kegiatan O2SN provinsi NTT ini digelar mulai tanggal 5 Agustus 2019 Hingga 8 Agustus 2019. Pembukaan rencana akan dihadiri pejabat pemerintah terkait di Senin sore ini.

O2SN ini digelar dan dilaksanakan sebagai ajang tahunan sekaligus sebagai ajang evaluasu prose Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah. Dengan dilaksanakannya kegiatan O2SN diharapkan para peserta didik akan tersalurkan bakat dan keahliannya Khususnya pada bidang Olahraga.
Gambar : Sekretaris Dinas Festina Andriati melepas Kontingan Kab. Nagekeo

Kontingen O2SN secara resmi dilepas oleh pejabat pemerintah terkait yaitu dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo. Festina Andriati selaku Sekretaris Dinas disaat melepas kontingen pun berpesan bahwa para atlet akan pergi untuk berlomba dan bertujuan menang. Akan tetapi para atket dihimbau untuk tetap menjaga sportivitas, saling menghormati, dan tentunya menjaga nama baik Pemda setempat.

0 Response to "10 Atlet Nagekeo bertolak ke Kupang dalam Ajang O2SN Provinsi NTT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel